Loading...
Loading…
Agenda Ridwan Kamil Sesudah Tiba di Indonesia Hari Ini

Agenda Ridwan Kamil Sesudah Tiba di Indonesia Hari Ini

Gaya Hidup | genpi.co | Sabtu, 04 Juni 2022 - 06:00

GenPI.co Jabar - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan tiba di Kota Bandung, Sabtu (4/6), sesudah memantau pencarian anaknya yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Juru bicara gubernur Wahyudi Mijaya mengungkapkan, Ridwan Kamil dan keluarga akan bertolak dari Kota Bern, Swiss, sesudah masa cutinya habis pada 4 Juni 2022.

Izin pak gubernur itu akan berakhir pada 4 Juni 2022 atau besok hari. Insyaallah pak gubernur besok hari sudah ada di Bandung, kata Wahyudi dalam konferensi pers di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (3/4).

Ridwan Kamil, lanjut dia, akan menggelar pengajian pada Sabtu dan Minggu, kemudian kembali menjalankan tugasnya pada Senin (6/6) pekan depan.

Kemudian, pada hari Sabtu dan Minggu akan dilakukan pengajian keluarga. Beliau (Ridwan Kamil) akan beraktivitas pekerjaan mulai hari Senin ini, jelasnya.

Sebelumnya, keluarga Ridwan Kamil sudah berkonsultasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat terkait Eril yang sudah hilang selama kurang lebih satu pekan.

Ridwan Kamil dan istirnya, Atalia sudah mengikhlaskan wafatnya Eril sehingga MUI Jabar mengimbau kepada masyarakat untuk mengadakan salat gaib pada Jumat (3/6)

Baca Juga :
Ridwan Kamil dan Jenazah Eril Diperikrakan Tiba di Gedung Pakuan Pukul 22.00-23.00 WIB

Kendati Ridwan Kamil sudah kembali ke Indonesia, namun pencarian Eril tetap dilakukan oleh otoritas setempat. (mcr27/jpnn)

Heboh..! Coba simak video ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{