Loading...
Loading…
Truk Tangki Tabrak Minibus hingga Masuk Jurang di Sultra, 7 Orang Tewas

Truk Tangki Tabrak Minibus hingga Masuk Jurang di Sultra, 7 Orang Tewas

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 03:07

KOLAKA - Sebuah mobil tangki muatan solar mengalami rem blong hingga menabrak mobil Toyota Avanza hingga jatuh ke jurang sedalam 15 meter. Peristiwa itu terjadi di Jalan Transsulawesi, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Tujuh penumpang minibus Avanza termasuk sopirnya meninggal. Sementara sopir tangki muatan solar kritis dan dilarikan ke di RSU SMS Berjaya Kabupaten Kolaka. Kecelakaan terjadi pada pukul 15.30 Wita, Jumat (3/6/2022).

Mobil tangki yang dikendarai Anwar saat turunan tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak minibus yang dikendarai Beddu akibat mengalami rem blong. Mobil tangki yang melaju dari Kolaka Utara menuju Kabupaten Kolaka menabrak minibus penumpang dari Kabupaten Kolaka menuju Kabupaten Kolaka Utara.

Berdasarkan informasi, kecelakaan lalu lintas mobil tangki muatan solar dengan mobil minibus mengakibatkan lima penumpang minibus meninggal di tempat. Sementara dua orang lainnya meninggal di Puskesmas Iwoimenda Kolaka dan RSUD Djafar Harun Lasusua.

Evakuasi ke tujuh korban berjalan dramatis dengan ditandu menggunakan sarung dari kedalaman jurang 15 meter. Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Wawo, Kecamatan Wawo. Sedangkan korban meninggal sudah diantar ke rumah duka.

Baca Juga :
Truk Tanki BBM Meledak di Ibu Kota Sierra Leone, 91 Orang Tewas

Original Source

Topik Menarik

{
{
{