Loading...
Loading…
Pesan Eril Buat Anak Muda Gen-Z dan Milenial

Pesan Eril Buat Anak Muda Gen-Z dan Milenial

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 01:30

Emmeril Kahn Mumtadz memberikan pesan khusus bagi generasi muda semasa hidupnya. Dia berharap anak muda kalangan Gen-Z dan milenial dapat produktif memanfaatkan masa mudanya.

Enggak ada alesan untuk gak produktif, kata Eril dalam video yang diunggah kanal YouTube Mjestex Channel, dikutip Jumat (3/6/2022).

Dalam keterangan video tersebut, Chika Jessica, yang mewawancarai Eril, menyebut perbincangannya dengan anak Ridwan Kamil tersebut dilakukan pada 20 Maret 2021. Wawancara dilakukan di masa pandemi Covid-19, sehingga obrolan mereka membahas hal-hal di masa pandemi.

Eril mengatakan, dalam keadaan apapun, termasuk di masa pandemi, anak muda harus dapat tetap produktif. Hal ini lantaran kesempatan masa muda tidak dapat terulang sehingga harus dimanfaatkan dengan baik.

Walaupun pandemi, masa muda itu kan akan berakhir pada saatnya, saat kita lulus dan menghadapi dunia kerja dan berkeluarga, kita gak bisa lagi untuk seproduktif seperti anak muda lagi seperti sekarang, kata Eril menjelaskan.

Kita harus seproduktif mungkin aja, sehingga masa muda ini bisa kita lewati dan banyak hal bermanfaat dalam hidup, katanya menambahkan.

Baca Juga :
Anak Muda Gen-Z Harus Pintar Atur Uang Selama Pandemi

Eril telah dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (2/6/2022) setelah hilang usai berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Semasa hidup, Eril memanfaatkannya dengan aktif dalam kegiatan sosial, di antaranya mendirikan Jaber Zilenial.

Di akun Instagramnya, Jaber Zilenial yang merupakan kepanjangan dari Jabar Bergerak Zillenial ini menyebut mereka merupakan organisasi non-pemerintah yang mewadahi anak muda Jawa Barat, untuk berkolaborasi dalam berbagai aksi kemanusiaan dan pendidikan. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{