Pakai Bahasa Indonesia, Bos Mahindra Racing Semringah Formula E Hadir di Jakarta

Pakai Bahasa Indonesia, Bos Mahindra Racing Semringah Formula E Hadir di Jakarta

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 01:09
share

JAKARTA - Bos Tim Mahindra Racing Dilbagh Gill, mengungkapkan bahwa dirinya senang gelaran Formula E dihelat di Jakarta. Menariknya, Gill mengucapkan hal itu dengan memakai Bahasa Indonesia.

Hal tersebut Gill ungkapkan ketika sesi konferensi pers tim berlangsung. Pada sesi tersebut, hadir pula Florian Modlinger (Tag Heuer Porsche) dan Thomas Chevaucher (DS Techeetah).

"Saya sangat senang berada di sini," ucap Gill dalam konferensi pers, Jumat (3/6/2022).

Lebih lanjut, Gill mengungkapkan antusiasmenya terhadap gelaran Formula E yang dihelat di Jakarta. Mengingat, ini adalah pertama kali Indonesia menjadi tuan rumah balap mobil listrik level Internasional.

Gill menilai kalau ajang tersebut merupakan hal positif. Dia mengungkapkan bahwa Indonesia khususnya Jakarta adalah tempat yang sangat baik untuk ajang Formula E.

"Saya sangat senang atas keberadaan Formula E di Indonesia. Menurut saya, ini tentang market place yang baru dan merupakan tempat yang sangat menarik untuk ajang Formula E," ungkap Gill.

Sekadar informasi, rentetan agenda balap akan berlangsung pada Sabtu (4/6/2022) pagi. Adapun lokasi gelaran Jakarta E-Prix 2022 adalah Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

Agenda balap dimulai dari pagi untuk sesi Latihan Bebas 1 dan 2, pada pukul 07.15 WIB. Kemudian sesi kualifikasi baru berlangsung pada pukul 10.40-11.55 WIB. Barulah race dimulai pada sore mulai pukul 15.00-16.00 WIB.

Topik Menarik