Loading...
Loading…
Teuku Wisnu Beri Doa dan Dukungan untuk Keluarga Ridwan Kamil: Insya Allah Dinaikkan Derajatnya

Teuku Wisnu Beri Doa dan Dukungan untuk Keluarga Ridwan Kamil: Insya Allah Dinaikkan Derajatnya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Sabtu, 04 Juni 2022 - 00:09

JAKARTA, celebrities.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, telah mengikhlaskan putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz. Pihak keluarga bahkan menyatakan bahwa Eril telah meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Berbagai dukungan dan doa untuk keluarga Ridwan Kamil pun terus berdatangan. Tak terkecuali para publik figur, termasuk Teuku Wisnu yang ikut bersedih atas kejadian tersebut.

Melalui akun Instagram, suami Shireen Sungkar itu membagikan video Ridwan Kamil saat menelusuri pinggir Sungai Aare untuk terakhir kalinya.

Ridwan yang memegang tongkat terlihat menjejaki sejengkal demi sejengkal sungai Aare, berharap bisa menemukan Eril di setiap langkahnya.

"Pak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr, mungkin jutaan kalimat penyemangat tak akan pernah bisa menjadi penghibur dan penyembuh duka yang kalian rasakan," tulis Teuku Wisnu di media sosialnya, Jumat (3/6/2022).

Lebih lanjut, Teuku Wisnu meyakinkan Ridwan jika Allah SWT adalah sebaik-baiknya perencana di setiap skenario hidup yang ada, termasuk kepergian Eril ini.

"Pak Ridwan dan Ibu Atalia adalah hamba pilihan-Nya, yang kuat, yang sabar dan Insya Allah semakin dinaikkan derajatnya," tulis Teuku Wisnu.

Baca Juga :
Jenazah Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde, Teuku Wisnu: Terima Kasih Ya Allah Ananda Eril akan Pulang

Tak dipungkiri, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun turut merasakan duka yang mendalam kepada Eril yang terseret arus sungai Aare di Swiss.

Dia juga mengatakan akan menjalankan salat gaib, sesuai dengan imbauan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat (Jabar).

"Bismillah, perpanjangan doa, kini berubah menjadi himbauan shalat ghaib. Insyaa Allah, kami akan lakukan di tempat kami masing-masing. La haula wala quwwata illa billahi aliyil adzim," tulisnya.

Unggahan itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan doanya untuk Ridwan Kamil dan keluarga.

" Ya allah kuatkan dan tabahkan Pak ridwan kamil ya allah Ya allah ya allah ," tulis @cr**.

" Ya Robb... Kuatkanlahlah hati pak Ridwan sekluarga...ikut nyesek ya Rabb.. Kau sebaik baik penentu ," tulis @bil***.

"Ya Allah kembalikan eril ke pangkuan ke dua orang tua nya ya Allah amin ," tulis @bund***.

"Bapak yg kuat bapak yg sanggup diberi Allah ujian seperti ini, " tulis @ut***.

Original Source

Topik Menarik

{