Loading...
Loading…
Ahmad Sahroni Ungkap Alasan Borong Tiket Jakarta-Eprix 2022 Senilai Rp1,2 Miliar!

Ahmad Sahroni Ungkap Alasan Borong Tiket Jakarta-Eprix 2022 Senilai Rp1,2 Miliar!

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sportstars | Jumat, 03 Juni 2022 - 22:09

JAKARTA - Ketua Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, membenarkan kalau dirinya memang memborong tiket Jakarta E-Prix 2022 senilai Rp1,2 miliar. Sahroni mengaku bangga karena hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Indonesia.

Hal itu diungkapkan Sahroni ketika menyambangi Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. Dirinya hadir bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Alberto Longo selaku Chief Championship Officer Formula E.

Dia mengatakan kalau memborong tiket sampai Rp1,2 miliar untuk tim pribadinya. Dia menyebut ada 640 orang yang dibelikan tiket olehnya.

"Saya mengatakan beli tiket memang benar Rp1,2 Miliar untuk tim saya sendiri. Saya punya tim sendiri dari 2013. Ada 640 orang, itu saya beliin semua," kata Sahroni dalam konferensi pers, Jumat (3/6/2022).

Lebih lanjut, Sahroni menepis anggapan yang bilang kalau tiket habis lantaran diborong olehnya. Dia memborong tiket tersebut semata-mata karena rasa kepeduliannya kepada Indonesia.

"Jadi kalau dibilang wajar soldout, itu tidak sebanding karena ini bukan acara kelurahan. Ini bagian dari tanggung jawab dan kepedulian ikut memberikan kebanggan untuk Indonesia. Jadi bagi saya, Rp1,2 miliar itu untuk membanggakan indonesia," ungkapnya.

Sahroni beserta Anies dan Longo hadir unutk menyaksikan sesi shakedown yang dilakukan para pembalap. Sesi tersebut berlangsung pada pukul 15.30 hingga 15.45 WIB.

Sementara itu, balapan Formula E akan digelar pada Sabtu (4/6/2022). Sebanyak 22 pembalap akan beradu kecepatan di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara.

Original Source

Topik Menarik

{