Sophia Latjuba Ungkap Hadapi Tantangan di Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Sophia Latjuba Ungkap Hadapi Tantangan di Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Juni 2022 - 21:05
share

Sophia Latjuba mengungkapkan ada tantangan yang dihadapi dalam pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa. Meski demikian, Sophia Latjuba bersyukur pernikahan putrinya dapat berlangsung lancar sesuai yang diharapkan.

Perempuan berusia 51 tahun itu mengatakan, sebagaimana pernikahan pada umumnya, penyatuan dua keluarga dalam sebuah pernikahan merupakan sebuah tantangan tersendiri. Sebab sejatinya, pernikahan bukan hanya menyatukan pasangan, namun juga keluarga kedua belah pihak.

Kita kan menggabungkan dua keluarga menjadi satu. Kita hidup di Indonesia bukan hanya tradition yang intimate, tali turunannya panjang sekali. Memutuskan banyak hal itu perlu mental yang kuat sih, kata Sophia Latjuba saat konferensi pers virtual, Jumat (3/6/2022).

Artis kelahiran Jerman itu mencontohkan, Eva Celia dan Demas Narawangsa berkeingnan untuk menggelar pernikahan tertutup, yang hanya dihadiri sahabat dan kerabat dekat. Sementara orang tua mereka memiliki keinginan agar pernikahan tersebut digelar secara lebih besar.

Menghadapi hal ini, Sophia Latjuba mengatakan perlu jiwa besar untuk menurunkan ego agar tidak justru mengganggu tujuan. Beruntung hal itu dapat dilakukan sehingga pernikahan putrinya dari pernikahan dengan Indra Lesmana dapat berlangsung sesuai harapan.

Eca sama Demas pengen intimate, yang terdekat aja. Itu challenge kita. Kita kan sebagai orang tua \'enggak mau yang lebih besar?\' Tapi ya itu lagi, turunin ego lagi, katanya menjelaskan.

kadang mengurangi ego kan butuh jiwa besar, ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik