Cucu Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh Segera Debut di MMA

Cucu Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh Segera Debut di MMA

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Juni 2022 - 18:49
share

CALIFORNIA - Cucu mantan petinju dunia Muhammad Ali, Biaggio Ali Walsh segera melakukan debutnya di ajang MMA. Ali Walsh mengambil keputusan itu, setelah berlatih sekitar dua setengah tahun ke belakang.

Sebagimana diketahui, Ali Walsh memutuskan untuk debut MMA di kartu Rumble Under the Rims Fusion Fight League pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022. Ali Walsh mengikuti saudaranya, Nico Ali Walsh ke dalam olahraga bela diri campuran.

Sebelumnya, Nico lebih dulu terjun ke dunia tinju dengan empat KO sebagai petinju profesional sebagai kelas menengah. Dia dilatih oleh Tyson Fury, Sugarhill Steward.

Saat ini, Biaggio yang berusia 23 tahun telah menyelesaikan perguruan tinggi sepak bolanya. Ia berkeinginan untuk bertarung MMA, sehingga memaksanya untuk menuju ring hari ini.

Kendati demikian, Ali Walsh bukan tanpa persiapan untuk mengambil keputusan mengejutkan itu. Ia mengaku telah lama melakukan latihan jauh sebelum pandemi COVID-19.

Saya telah berlatih MMA selama total sekitar dua setengah tahun sekarang. COVID-19 menyerang tak lama setelah saya mulai berlatih, jadi jelas ada sedikit penundaan tetapi saya berolahraga di garasi selama waktu itu," papar Ali Walsh, dilansir dari Talk Sport, Jumat (3/6/2022).

Menariknya, Ali Walsh juga menjadi model dalam beberapa tahun terakhir. Banyak orang berpikir itu tidak terlalu kondusif untuk bertarung di atas ring. Namun, Ali Walsh telah siap mengambil risiko dan fokus pada pertarungan.

Sementara itu, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan pertama Ali Walsh di debut MMA-nya. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh pecinta tinju atau MMA di dunia.

Topik Menarik