Wakapolres Cantik Ungkap Pembunuhan Sadis di Pelabuhan Muara Angke

Wakapolres Cantik Ungkap Pembunuhan Sadis di Pelabuhan Muara Angke

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Juni 2022 - 18:49
share

SUNDA KELAPA - Unit Reskrim Polsek Sunda Kelapa bergerak cepat dan meringkus seorang anak buah kapal (ABK) KM Tambah Makmur berinisial UK (27) yang terlibat pembunuhan di Dermaga Tempat, Pelelangan Ikan (TPI), Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan Jakarta Utara, Kamis 2 Juni 2022.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Yunita Natalia Rungkat mengatakan pihaknya menangkap UK, lantaran aksi kejamnya yang telah menusuk rekannya sesama ABK berinisial MSA (28) di kapal tempat keduanya bekerja.

"Penusukan terhadap Anak Buah Kapal (ABK) ini terjadi di Dermaga TPI Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara sekira pukul 22.55 WIB, Kamis ((2/6)," ujar Yunita di Mapolsek Sunda Kelapa, Jumat (3/6/2022).

Dijelaskan Yunita, penusukan bermula lantaran pelaku dan korban yang sudah kenal dan sering bertemu di tempatnya bekerja saling mengejek. Hingga pada saat kejadian, pelaku tengah terbawa emosi.

Korban sedang berbincang dengan temannya di atas Kapal lalu, pelaku tiba-tiba menghampirinya hanya bilang \'saya kesal dengan kamu,"ungkap Yunita menirukan ucapan pelaku.

"Lalu dengan sadar (pelaku) langsung tusuk korban dengan pisau ke perut, dada, dan juga leher belakang sebanyak 17 kali, Sambungnya.

Topik Menarik