Profil dan Biodata Shin Jiyoon: Umur, Agama dan Karier, Member yang Keluar dari Weeekly

Profil dan Biodata Shin Jiyoon: Umur, Agama dan Karier, Member yang Keluar dari Weeekly

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Juni 2022 - 15:35
share

Berikut adalah profil dan biodata dari Shin Jiyoon lengkap umur, agama dan karier, member yang memutuskan untuk keluar dari Weeekly.

Shin Jiyoon adalah seorang idol K-POP asalBundang-gu, Gyeonggi, Korea Selatan. Shin Jiyoon lahir pada 2 Maret 2002. Umur Shin Jiyoon adalah 20 tahun dan belum diketahui agama yang ia anut.

Pada 1 Juni 2022, Jiyoon memutuskan untuk keluar dari Weeekly karena kondisi kesehatannya yang belum membaik.

Bagaimana dengan sosoknya? Berikut adalah profil dan biodata dari Shin Jiyoon lengkap umur, agama dan karier, member yang memutuskan untuk keluar dari Weeekly.

1. Profil Shin Jiyoon

Pemilik nama asli Shin Jiyoon ini lahir di Bundang-gu, Gyeonggi, Korea Selatan, 2 Maret 2002. Jiyoon kini berusia 20 tahun.

2. Karier Shin Jiyoon

Jiyoon mengawali kariernya dengan mengikuti ajang MIXNINE pada tahun 2017. Disana, Jiyoon hanya berhasil mencapaiperingkat 44.

Jiyoon sempat debut di girl grup FAVEGIRLS, yang mana ia diperkenalkan pada 24 Oktober 2018. Pada tahun 2020, Jiyoon debut kembali di girl grup baru besutan Play M Entertainment (sekarang IST Entertainment) Weeekly.

3. Pandai Membuat Lagu

Sebelum debut, Jiyoon dikenal pandai dalam membuat sebuah lagu. Pada saat di Weeekly pun, Jiyoon ikut berperan sebagai penulis di beberapa lagu Weeekly seperti "Weeekly Day","Reality","My Earth" dan masih banyak lagi.

4. Keluar dari Weeekly

Pada 1 Juni 2022, Jiyoon memutuskan untuk keluar dari Weeekly karena kondisi kesehatannya yang belum membaik.

Hal ini diungkapkan langsung oleh IST Entertainment selaku agensi Weeekly. Diketahui bahwa Jiyoon pernah dari seluruh kegiatan Weeekly pada Agustus 2021. Ia sempat kembali tampil diatas panggung, namun tak lama berselang memutuskan untuk hiatus kembali.

Dengan keluarnya Jiyoon, maka kini Weeekly tersisa 6 member yakniSoojin, Monday, Soeun, Jaehee, Jihan dan Zoa.

5. Biodata Shin Jiyoon

Nama lengkap: Shin Jiyoon
Nama panggung: Jiyoon
Kota asal: Bundang-gu, Gyeonggi, Korea Selatan
Tanggal lahir: 2 Maret 2002
Umur: 20 tahun
Agama: Belum diketahui
Tinggi badan: 164.8 cm
Golongan darah: B
Pendidikan: Sunae High School
Profesi: Penyanyi, Penari, Penulis dan Komposer lagu
Akun Instagram: -

Itulah, profil dan biodata dari Shin Jiyoon lengkap umur, agama dan karier, member yang memutuskan untuk keluar dari Weeekly.

Topik Menarik