Dekat dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista Akui Nyaman

Dekat dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista Akui Nyaman

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Juni 2022 - 10:29
share

JAKARTA Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan komika Marshel Widianto . Banyak yang mendoakan Celine dan Marshel bisa berjodoh lantaran mereka kerap tampil mesra.

Bahkan, Celine secara blak-blakan mengatakan bisa membuatnya merasa nyaman. Begitu juga dengan sebaliknya. Mereka tak hanya dekat untuk konten, melainkan juga saling memberikan dukungan.

"Kalau Marshel itu ya bikin aku nyaman. Begitu pun sebaliknya. Ya kita saling support satu sama lain, ada di dekat dia aku nyaman," kata Celine dikutip dari YouTube Strapro Indonesia, Jumat (3/6/2022).

Meski rasa nyaman sudah timbul, ibu empat anak itu mengaku tak bisa memastikan untuk melaju ke hubungan serius. Bagi Celine, semuanya kembali lagi pada keputusan Marshel.

"Kalau soal mau serius atau nggak, tanyainnya ke Marshel aja. Ditanya dulu Marshelnya mau nggak sama Celine, soalnya yang mau tuh aku, dianya belum mau," jelas Celine.

"Kalau aku sih mau sama Marshel, karena kita tuh kalau mencari jodoh bukannya yang sempurna tapi yang baik," tambahnya.

Lebih lanjut, sosok Marshel pun dinilai sebagai kriteria yang cocok untuk janda Steffan William itu. Celine menyebut Marshel adalah cerminan dari lelaki sejati.

"Seorang laki laki yang didambakan semua perempuan kayanya," ujar Celine.

"Karena emang kerjaannya studio to studio, panggung to panggung, kalau hari libur bisanya sama anak anak. Jadi yah nggak ada pembiacaraan ke arah situ sih," tandasnya.

(dra)

Topik Menarik