Celine Evangelista Ngaku Mau sama Marshel Widianto: Dianya Belum Mau

Celine Evangelista Ngaku Mau sama Marshel Widianto: Dianya Belum Mau

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Juni 2022 - 08:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto semakin hari kian terdengar. Keduanya bahkan kerap tampil bersama dalam berbagai acara.

Celina Evangelista mengaku jika Marshel dinilai mampu membuatnya nyaman.

"Kalau Marshel itu ya bikin aku nyaman. Begitu pun sebaliknya. Ya kita saling support satu sama lain, ada dekat dia aku nyaman," ujar Celine dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (3/6/2022).

Walau rasa nyaman sudah timbul, ibu empat anak itu mengaku tak bisa memastikan untuk melaju ke hubungan serius. Baginya, semua itu kembali lagi pada keputusan sang komika.

"Kalau soal mau serius atau enggak, tanyainnya ke Marshel aja. Ditanya dulu Marshelnya mau gak sama Celine, soalnya yang mau tuh aku, dianya belum mau," kata Celine.

"Kalau aku sih mau sama Marshel karena kita tuh kalau mencari jodoh bukannya yang sempurna, tapi yang baik," ujarnya.

Lebih lanjut, sosok Marshel Widianto pun dinilai sebagai kriteria yang cocok untuk janda Steffan William itu. Celine mengatakan Marshel adalah cerminan dari lelaki sejati.

"Seorang laki laki yang didambakan semua perempuan kayanya," kata Celine.

Saat ini Celine tak memungkiri dirinya punya banyak teman lelaki. Hanya saja belum ada pembicaraan lebih dalam mengenai hubungan serius.

Pasalnya, Celine benar-benar disibukkan oleh segudang aktivitas pekerjaan yang menyita waktu.

"Karena emang kerjaannya studio to studio panggung to panggung, kalau hari libur bisanya sama anak anak. Jadi yah gak ada pembicaraan ke arah situ sih," tuturnya.

Topik Menarik