BUMN Belum Jadi Sponsor Formula E, Anies Buka Suara

BUMN Belum Jadi Sponsor Formula E, Anies Buka Suara

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Juni 2022 - 06:09
share

IDXChannel - Pagelaran balapan mobil listrik Formula E sudah di depan mata, namun hingga sampai saat ini belum ada sponsor dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan buka suara terkait hal ini.

Kita pokoknya kita semua pada bersiap menyelenggarakan, ini tinggal 2 hari lagi, pada fase ini konsentrasi kita adalah memastikan semua rencana berjalan dengan baik, ujarnya di Balai Kota Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Dijelaskan Anies bahwa dia juga memfokuskan untuk lebih mempersiapkan Jakarta sebagai tempat perhelatan ajang Formula E ini nantinya.

Dari hal ini, dia pun berharap mendapat dukungan dari masyarakat untuk turut melancarkan acara ini.

Jadi kami berharap dukungan bagi semuanya, doakan insya Allah berjalan lancar, paparnya.

Sebagaimana diketahui, Menter i BUMN Erick Thohir enggan menjawab terkait belum adanya BUMN yang menjadi sponsor Formula E-Prix. Padahal, Formula E akan digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Erick hanya meninggalkan sepatah kata sambil berjalan keluar usai menghadiri acara di Gedung NasDem, Menteng, Jakarta Pusat. "No comment," katanya, Kamis (2/6/2022).

Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni mengatakan, dari 31 sponsor pihak swasta terkait Formula E, tidak ada satu pun BUMN yang memberikan sponsor dalam hajatan olahraga kelas internasional ini.

"Sponsor saat ini 31 sponsor dari pihak swasta. Yang pasti BUMN belum kasih sponsor," ujar Sahroni, Rabu (1/6/2022).

"Sudahlah kalau enggak kasih mau diapain, enggak dipaksa, tapi yang pasti BUMN per hari ini belum memberikan sponsornya," tutupnya. ( RAMA )

Topik Menarik