Foto Disandingkan, Kekey Disebut Duplikat Rezky Aditya: Tak Perlu Tes DNA

Foto Disandingkan, Kekey Disebut Duplikat Rezky Aditya: Tak Perlu Tes DNA

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 16:00
share

Sebuah video yang menunjukkan foto Naira Kaemita Sasmita atau Kekey bersanding dengan potret Rezky Aditya, viral di dunia maya. Keduanya disebut sangat mirip hingga Kekey dinilai tak perlu menjalani tes DNA.

Kekey duplikat Papah Rezky, demikian tulisan dalam video tersebut, dikutip Kamis (2/6/2022).

Video tersebut disusun dari banyak foto Kekey dan Rezky Aditya . Foto-foto tersebut disandingkan dengan mimik dan ekspresi yang sama, sehingga terlihat kemiripan yang menurut hukum keduanya merupakan ayah dan anak.

Meski diambil dengan mimik dan ekspresi berbeda, Kekey dan Rezky dinilai memiliki kemiripan yang nyata. Terlebih, bentuk bibir keduanya yang terlihat dalam ekspresi serupa.

Video tersebut pun mendapat ribuan komentar, dengan 2,2 juta views saat diakses pukul 15.13 WIB. Netizen menilai keduanya memiliki kemiripan yang nyata, sehingga prosedur uji DNA tak perlu dilakukan

Persis... tak perlu tes DNA aja udah bisa ditebak, komentar pemilik akun @inviolata***.

Fix anaknya si Rezky ini. Nggak perlu tes DNA, ujar @tenrira***.

Kalau lihat wajahnya Kekey mirip sekali sama Rezky. Ya Allah, kasihan Kekey selama ini pasti Kekey kangen pelukan ayahnya, kata @kimberl***.

@gpo2237 semoga kekey jadi anak sukses membanggakan orang tua #rezkyaditya #wennyariani #fyp??viral #daddaughter #entertainment #kekey #nairakaemita #nairakaemitatarekat #gpo2237 #twin ? Buah Hati - Armada

Komentar senada juga diungkapkan pengguna Instagram saat video tersebut diunggah ulang akun gosip di Instagram. Bahkan ada yang menyebut wajah Kekey merupakan versi perempuan dari muka Rezky Aditya.

Menurutku muka Kekey ini Rezky versi cewek, ujar @bonitat***.

Iya sih, mirippp, ujar @yuliana***.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik