Loading...
Loading…
Sirkuit Formula E Sudah Rampung, Netizen: Kata Giring ini Dulu Tempat Ngangon Kambing

Sirkuit Formula E Sudah Rampung, Netizen: Kata Giring ini Dulu Tempat Ngangon Kambing

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Kamis, 02 Juni 2022 - 16:00

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial Twitter. Hal tersebut lantaran kritiknya menyoal Sirkuit Formula E yang sempat disebut sebagai tempat \'ngangon\' kambing kembali viral.

Dalam cuitan di Twitter kala itu, mantan vokalis Nidji itu mengunggah sebuah video dirinya yang tengah melakukan sidak ke lokasi Formula E yang berada di Ancol, Jakarta Utara.

Ia pun mengungkap keraguannya akan proyek Formula E yang dapat rampung hanya dalam jangka 5 bulan, melihat kondisi proyek yang hanyadipenuhilumpur dan gerombolan kambingdi lokasi tersebut.

Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang mengisap. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?, cuit Giring di Twitternya dikutip Kamis (2/6/2022).

Oleh karena cuitannya yang pernah mengkritik soal pembangunan Formula E itu, namanya pun menjadi bulan-bulanan warganet yang menyentil kembali ucapan Giring tersebut.

Terlebih saat ini Sirkuit Formula E yang sempat disebut takkan rampungdalam jangka waktu 5 bulan itu, dikabarkan telahsiap digunakan oleh para pembalap Internasional pada 4 Juni mendatang.

Dulu di sini tempat ngangon kambing, 54 hari kemudian jadi tempat berkumpulnya pembalap dunia & wisatawan mancanegara yg buat Indonesia bangga.. cuit akun @ekowb***di Twitter, dikutip Kamis (2/6/2022)

Gw harap tanggal 4 juni @giring_ganesha kembali bawa kembing ke lokasi sirkuit Formula E, itu juga klo merasa dirinya lelaki, cuit akun @bosstem***

Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang mengisap. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini? pic.twitter.com/ERn03prTKB

Giring Ganesha (@Giring_Ganesha) January 5, 2022

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{