6 Kdrama yang Pemeran Utamanya Memiliki Visual dan Chemistry Kuat, Tayang Juni 2022

6 Kdrama yang Pemeran Utamanya Memiliki Visual dan Chemistry Kuat, Tayang Juni 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 15:09
share

JAKARTA, celebrities.id - Drama yang akan tayang Juni ini bertabur visual. Baik pemeran utama wanita dan prianya bakal menampilakan visual chemistry yang luar biasa.

Drama apa saja sih yang akan tayang Juni ini dan bertabur visual kecintaan Korea Selatan? Berikut celebrities.id telah rangkum dari berbaga sumber, Kamis (2/6/2022) enam drama Korea Juni yang bertabur dengan pemeran visual.

Deretan Drama Bertabur Visual Juni 2022

1. Why Her? - Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop

Setelah diturunkan pangkatnya di firma hukum terkemuka, Seo Hyun Jin pun menjadi dosen di perguruan tinggi. Tujuannya adalah agar dia bisa naik pangkat lagi. Di situlah dia bertemu dengan mahasiswa yang diperankan oleh Hwang In Yeop si tampan, yang menjadi terkenal melalui drama True Beauty.

Dengan kemampuan akting yang keduanya solid, penonton juga akan dimanjakan dengan visual dua aktor tersebut. Episode pertama ditayangkan pada 3 Juni 2022 nanti.

2. Link: Eat, Love, Kill - Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo

Setelah drama True Beauty, Moon Ga Young kembali membintangi drama fantasi romantis baru bersama Yeo Jin Goo. Diceritakan,Yeo Jin Goo kehilangan saudara kembarnya 20 tahun yang lalu, sementara Yeo Jin Goo membuka sebuah restoran dan berharap untuk menemukan sebuah kebenaran.

Kemudian, dia menerima kekuatan untuk merasakan emosi karakter Moon Ga Young. Dengan perpaduan antara misteri dan romansa, chemistry visual Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young membuat penonton penasaran. Drama tersebut akan tayang perdana pada 6 Juni 2022 nanti.

3. Alchemy of Souls - Jung So Min dan Lee Jae Wook

Mengikuti tema fantasi, drama mendatang Jung So Min dan Lee Jae Wook akan membawa semua orang ke dunia magis Daeho.

Sementara Lee Jae Wook berperan sebagai bangsawan yang penuh rahasia, Jung So Min ternyata adalah pejuang yang dia butuhkan untuk meningkatkan keterampilannya.

Visual Jung So Min yang lembut namun garang yang dipasangkan dengan Lee Jae Wook akan menjadi suatu yang baru pada 18 Juni 2022.

4. Caf Minamdang - Seo In Guk dan Oh Yeon Seo

Setelah Doom at Your Service, Seo In Guk yang tampan akan kembali ke layar kaca melalui adaptasi novel web Minamdang: Case Note oleh Jung Jae Ha.

Dalam drama ini, Seo In Guk berperan sebagai mantan profiler yang menjadi dukun. Tayangan tersebut akan merinci misteri yang dihadapi para pelanggan Caf Minamdang. Seo In Guk akan menanpilkan chemistry yang kuat dengan Oh Yeon Seo mulai 27 Juni 2022.

5. Insider - Lee Yoo Young dan Kang Ha Neul

Kang Ha Neul akan memamerkan keahliannya dengan berperan sebagai penyidik yang menyamar tetapi gagal mendapatkan informasi yang dia butuhkan untuk keluar dari penjara. Dengan penampilan misterius dari karakter Lee Yoo Young, keduanya akan membuat penonton bingung pada penayangan tanggal 8 Juni 2022.

6. Jinxed at First - Seohyun dan Na In Woo

Berdasarkan webtoon, Jinxed at First memiliki karakter Na In Woo yaitu seorang pria yang kurang beruntung dan pasrah untuk dikutul dan diberkahi dengan kekuatan supernatural untuk melihat masa depan. Sedangkan karakter Seohyun adalah dewi keberuntungan yang datang untuk menyelamatkannya.

Kedua visual bintang Korea Selatan ini tak diragukan lagi. Penggemar Kdrama dapa tmenikmati chemistry mereka mulai 15 Juni 2022 nanti.

Well, drama mana yang ditunggu-tunggu Celeb Hitz? Atau masih masih bingung mau nonton drama siapa?

Topik Menarik