Loading...
Loading…
Ngeri! Beberapa Kambing di Depok Dicuri dengan Cara Sadis

Ngeri! Beberapa Kambing di Depok Dicuri dengan Cara Sadis

Gaya Hidup | genpi.co | Kamis, 02 Juni 2022 - 12:00

GenPI.co Jabar - Kasus pencurian kambing dengan cara yang cukup sadis terjadi di RT 7, RW 12, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.

Pelaku menyembelih kambing curiannya tersebut di lokasi kejadian dan kemudian mengeluarkan isi perutnya untuk selanjutnya ditinggalkan.

Berdasarkan keterangan petugas keamanan Susyanto, peristiwa mengerikan ini terjadi pada Selasa (31/5) sekitar pukul 03.00 WIB.

Tetapi baru diketahui oleh pemiliknya sekitar pukul 06.00 WIB, ucapnya Rabu (1/6).

Dia menambahkan, ada sembilan kambing yang disembelih oleh pelaku, namun hanya empat ekor yang dibawa.

Ada sembilan kambing, semuanya disembelih tetapi yang dibawa hanya empat indukannya doang. Yang lima ditinggal di kandang tetapi sudah disembelih dan dikeluarkan isi perutnya, ujarnya.

Saat patroli, pihaknya tidak merasa curiga terjadi aksi pencurian karena minimnya suara-suara dari kandang tersebut.

Tidak ada suara apa-apa, harusnya kambing saat disembelih berisik, tetapi itu benar-benar tenang tidak ada suara-suara, jelasnya.

Menurut dia, kambing tersebut sengaja diternak oleh pemiliknya untuk dijual pada saat Hari Raya Iduladha.

Bukan hanya itu, kambing tersebut rencananya bakal disembelih untuk keperluan syukuran pembangunan musala di lingkungan sekitar.

Rencananya untuk dijual menjelang Iduladha dan untuk acara syukuran pembangunan musala. Tetapi mau bagaimana lagi kalau ada kejadian seperti ini, tandasnya. (mcr19/jpnn)

Video heboh hari ini:

Original Source

Topik Menarik