Loading...
Loading…
Dinar Candy Ngamuk Gegara Bahas Mahar Rp20 Miliar, Ridho Illahi: Kayaknya Salah Paham

Dinar Candy Ngamuk Gegara Bahas Mahar Rp20 Miliar, Ridho Illahi: Kayaknya Salah Paham

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Kamis, 02 Juni 2022 - 12:05

JAKARTA, celebrities.id - Ridho Illahi menanggapi kabar sang kekasih, Dinar Candy, yang ngamuk lantaran pembahasan mahar Rp20 miliar.

Bahkan Ridho sempat menyinggung bakal pergi mencari perempuan lain hingga membuat Dinar jengkel.

Ridho merasa Dinar salah paham dengan pernyataannya. Sampai sang kekasih turut memintanya segera mencari pasangan baru.

"Kayaknya Dinarnya salah paham. Soalnya dia sempat ngomong kayak ya sudah kalau kayak begitu cari yang lain saja," ujar Ridho Illahi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2022).

Ridho mengatakan dirinya tak bermaksud menyakiti Dinar. Dia meluruskan maksud pernyataannya soal dia bakal memberikan uang Rp20 miliar, namun akan menikahi perempuan lain yang bisa menerima apa adanya.

"(Maksudnya ya) kalau sebelum menikah aku enggak akan memberi, tetapi mungkin setelah menikah, aku akan berjuang mendapatkan angka itu," kata Ridho Illahi.

"Aku cuma ngomong statement itu, tetapi Dinarnya beranggapan lain," tuturnya.

 

Ridho pun enggan memperkeruh permasalahan ini. Aktor FTV itu memilih tak menggapi pernyataan Dinar Candy yang sedang diliputi emosi.

Sebelumnya, Dinar Candy tampak kesal lewat unggahan Instagram story-nya karena persoalan mahar.

Berawal ketika seorang netizen menanyakan pendapat Ridho Illahi di Instagram soal mahar senilai Rp20 miliar jika ingin menikah dengan Dinar Candy.

Ridho Illahi dalam unggahan Insta Story-nya, menyanggupi uang Rp20 miliar itu. Tetapi, dia memilih untuk bersama perempuan lain yang bisa menerima dia apa adanya.

"Rp20 miliar kecil, saya kasih. Habis itu, saya pergi nikah sama yang lain. Perempuan yang terima saya apa adanya," tulisnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{