Loading...
Loading…
Anies Baswedan Pamerkan Potret Sirkuit Formula E Berlatarkan JIS. Sudah Layak Pakai?

Anies Baswedan Pamerkan Potret Sirkuit Formula E Berlatarkan JIS. Sudah Layak Pakai?

Gaya Hidup | 99.co | Kamis, 02 Juni 2022 - 11:00
2 menit

Kompetisi balap Formula E di Jakarta akan diselenggarakan dua hari lagi. Atas kesiapan area balap, Anies Baswedan turut memamerkan keindahan dan kemegahan sirkuit Formula E yang berlatarkan Jakarta International Stadium (JIS) pada akun Instagram-nya, Selasa (31/5/2022).

4 hari lagi! Sampai jumpa 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix CircuitAncol, tulis Anies pada unggahan tersebut.

sirkuit formula e

Bukan cuma mengunggah potret sirkuit, Anies Baswedan juga mengunggah potret laut yang diambil dari ketinggian atau tepatnya di jogging track JIS.

Dengan berlatar belakang Jakarta International Stadium (JIS), sirkuit yang berada di Jakarta Utara itu tampak begitu eksotis.

Gelaran Formula E di Jakarta

Sirkuit Formula E

Seperti yang sudah kita tahu, gelaran Formula E di Jakarta akan segera dimulai pada Sabtu (4/6/2022).

Komite Pelaksana Formula E Jakarta pun sudah mengeluarkan jadwal rangkaian acara Formula E Jakarta pada 4 Juni 2022.

Terakhir, Vice President Infrastructure & General Affairs, Formula E Irawan Sucahyono, mengatakan progres pembangunan infrastruktur dan persiapan gelaran Formula E sudah selesai 90 persen.

H-6 sudah 90 persen disiapkan, bukan hanya infrastruktur tetapi pembalap dan perlengkapan balap sudah datang, kata Irawan pada konferensi pers di Jakarta Pusat, Minggu (29/5/22).

Irawan menjelaskan, ada empat tahapan infrastruktur dalam pembangunan sirkuit, mulai dari trek dan berlanjut pada infrastruktur pendukung.

Setelahnya, terdapat bangunan non-permanen dan terakhir, alat-alat elektronik.

Beredar Website Palsu Formula E Jakarta

Sirkuit Formula E

Selain itu, penyelenggara Formula E meminta masyarakat mewaspadai situs palsu yang sangat mirip dengan situs resmi penjualan tiket ajang internasional tersebut.

Beberapa website palsu sudah kita laporkan, sudah dua kali kejadian, ujar Vice Managing Director Formula E Jakarta, Gunung Kartiko dikutip dari Antara.

Ia menyampaikan, pihaknya telah melaporkan situs palsu tersebut ke Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) yang langsung ditindaklanjuti dengan pemblokiran situs palsu tersebut.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang mencoba mengakses situs palsu yang telah diblokir sehingga banyak warganet yang mengeluhkan situs penjualan tiket Formula E tidak bisa diakses.

Kita lihat di media sosial banyak yang mengatakan tiket habis dan tidak bisa masuk, error dan lain-lain. Mungkin itu yang phising tadi, sudah kita laporkan ke Kepolisian, tutupnya.

***

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, ya.

Pantau terus informasi menarik lainnya di Berita 99.co Indonesia.

Jangan lupa kunjungi99.co/iddanrumah123.comuntuk menemukan hunian idaman, karena kami selalu#AdaBuatKamu.

Yuk, wujudkan memiliki rumah ideal, salah satunya sepertiAlexandria Premiere Cimanggis.

***sumber foto: instagram.com/aniesbaswedan

Posting Anies Baswedan Pamerkan Potret Sirkuit Formula E Berlatarkan JIS. Sudah Layak Pakai? ditampilkan lebih awal di 99 Berita Properti.

Original Source

Topik Menarik