Begini Cara Roh Jeong Eui Menurunkan Berat Badan hingga 7 Kilogram

Begini Cara Roh Jeong Eui Menurunkan Berat Badan hingga 7 Kilogram

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 10:44
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Roh Jeong Eui semakin meningkat popularitasnya. Perannya di 18 Again and Our Beloved Summer membuatnya semakin terlihat perubahan dari aktris cilik menjadi seorang bintang.

Seiring berjalannya waktu, penggemar Eui menyadari bahwa dia telah menurunkan berat badannya hingga 15,4 Ibs atau setara dengan 7 kilogram.

Dikutip dari Koreaboo pada Kamis (2/6/2022), seorang penggemar bertanya kepadanya bagaimana dia menurunkan berat badan.

"80 persen adalah berkat pelatih saya @pilates_space, dan 20 persen sisanya adalah dari mengontrol diet," ujar Roh Jeong Eui.

Dia juga rajin mengikuti pelajaran pilates untuk mengencangkan tubuhnya dan menurunkan berat badan. Tak hanya itu, dia juga menjaga dalam hal asupan makanan. Terlihat, dia sempat mengunggah telur rebus sebagai menu makanan yang dia konsumsi. Dia juga pernah membagikan resep makanan sehat yang dia konsumsi melalui akun Instagramnya.

Meskipun tidak pernah gemuk sejak awal, Jeong berhasil menghilangkan lemak di badannya seusai dengan apa yang dia inginkan. Hal tersebut terlihat perbedaannya antara garis rahangnya dari saat dia membintangi NJ di Our Beloved Summer.

Topik Menarik