Loading...
Loading…
Wika Salim Pose Angkat Tangan Manja, Glowing Ketiaknya

Wika Salim Pose Angkat Tangan Manja, Glowing Ketiaknya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Kamis, 02 Juni 2022 - 09:29

Wika Salim sering menjadi perhatian karena body goals dan gaya busananya. Kali ini ia berpose angkat ketiak dan jadi sorotan.

Gayanya begitu aduhai, memakai tank top merah dan celana coklat. Sambil senyum ceria, dia pose pamer ketiak.

Di caption, Wika Salim bahas soal berat badan. Ia pun menumpahkan gombalan-gombalan mautnya.

Berat badan aja aku jaga .. Apalagi kamu .. Ya ya ya ya ????????, ungkapnya.

Hal ini pun mencuri perhatian netizen loh. Gaya manis Wika Salim ini banyak dikomentari netizen, apalagi ketiaknya.

Idaman banget sih kakak ini, ucap netizen.

Bidadariku, puji yang lain.

Glowing ketiaknya, tambah netizen lainnya.

Foto di gang aja bagus, apalagi di luaran sana. Yang pintar bukan kameramennya, tapi artisnya terlalu wow, ucap yang lain.

Yang bikin penasaran, sebenarnya gimana ya cara bikin ketiak mulus kayak Wika Salim ini? Dikutip dari Indiatimes, berikut ulasannya.

1. Bersihkan ketiak


Jika kamu selalu sadar untuk membersihkan muka setelah selesai beraktivitas di luar rumah, maka seharusnya ketiak harus dibersihkan. Saat mandi bersihkan ketiakmu dengan sabun, karena banyak kotoran menempel dan keringat. Jika sbaun saja tak cukup, maka kamu boleh memakai skincare yang cocok.

2. Pakai pelembap

Sama seperti wajah, ketiak juga harus dalam keadaan lembap. Kamu bisa melembapkan ketiak dengan menggunakan toner yang berfungsi sebagai moisturizer. Selain itu, boleh menggunakan produk alami seperti minyak zaitun atau buah-buahan yang mengandung zat limonen seperti lemon.

3. Eksfoliasi pada ketiak

Agar sel-sel kulit mati pada ketiak dapat terangkat dengan sempurna, kamu bisa melakukan eksfoliasi dengan menggunakan scrub. Lakukan hal ini dua hingga tiga kali dalam seminggu.


Bukan hanya itu, lebih baik kamu juga melakukan eksfoliasi kimiawi menggunakan produk yang mengandung AHA dan BHA. Keduanya dapat membantu untuk menghilangkan sel kulit mati dan melembutkan permukaan ketiak.

Original Source

Topik Menarik