Ingin Ketemu Presiden Jokowi, Warga Ende Tunggu di Depan Hotel hingga Malam

Ingin Ketemu Presiden Jokowi, Warga Ende Tunggu di Depan Hotel hingga Malam

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 06:43
share

ENDE, iNews.id - Warga Kota Ende menantikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kamis, pukul 00.39 Wita di depan Hotel Grand Wisata yang menjadi tempat menginap Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kabupaten Ende, NTT. Mereka ingin melihat langsung Jokowi.

Beda sekali pancarannya. Biar suasana gelap, tapi bapa (Presiden Jokowi,red.) bercahaya ketika tiba di hotel dari kemarin. Biar mau berdesakan, ini baru pertama kali kita lihat. Kita puas lihat bapa, kata seorang warga bernama Eva di halaman hotel, Rabu malam (1/6/2022).

Dia mengatakan, kerinduan ingin bertemu Presiden itu mengalahkan rasa kantuk dan dingin malam itu. Warga memadati beberapa titik ruas jalan yang telah dijaga petugas dan akan menjadi rute mobil Presiden.

Begitu tiba pukul 00.37 Wita, Presiden menunjuk empat orang untuk berfoto. Setelah itu, Presiden itu masuk ke dalam hotel.

Kepala Negara itu telah kembali dari kunjungan kerja ke Kabupaten Ngada, Rabu sore. Pada malam hari, Presiden hadir dalam Konser Kebangsaan yang merupakan salah satu rangkaian acara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Stadion Marilonga Ende.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghabiskan malam bersama masyarakat dengan menonton Konser Kebangsaan membumikan Pancasila yang menghadirkan grup musik Slank dan Kla Project.

Topik Menarik