Aespa Umumkan Tanggal Comeback dan Rilis Teaser Pertama

Aespa Umumkan Tanggal Comeback dan Rilis Teaser Pertama

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Juni 2022 - 01:03
share

JAKARTA Aespa mengumumkan tanggal comeback yang sangat dinantikan yakni 8 Juli 2022. Pada Rabu (1/6/2022) dini hari, Aespa merilis teaser pertama untuk Girls, mini album kedua mereka.

Dilansir dari Soompi, Rabu (1/6/2022) Girls akan menjadi comeback resmi pertama Aespa dalam hampir 9 bulan setelah merilis mini album pertama mereka bertajuk Savage pada Oktober 2021.

Karya terbaru Aespa dirilis pada Desember 2021 ketika mereka merilis remake yang diproduksi oleh BoA, Dreams Come True. Ini merupakan lagu hit SES dari 1998.

Grup tersebut akan merilis pra-rilis single berbahasa Inggris mereka berjudul Life\'s Too Short. Lagu ini pertama kali Aespa tampilkan di Coachella pada 24 April 2022. Tak lama setelah pengumuman tersebut, Aespa tiba-tiba merilis lagu baru berjudul Illusion dari mini album mereka yang akan datang.

Pada saat yang sama, Apple Music secara resmi mengumumkan bahwa Aespa adalah artis "Up Next" untuk bulan Juni. Ini menjadikan Aespa sebagai artis Asia kedua setelah NCT 127 yang pernah dipilih untuk gelar tersebut.

(dra)

Topik Menarik