Ditanya Soal Koalisi Gerindra-NasDem di Pemilu 2024, Begini Kata Prabowo

Ditanya Soal Koalisi Gerindra-NasDem di Pemilu 2024, Begini Kata Prabowo

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 18:45
share

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto angkat bicara mengenai peluang menjalin koalisi dengan Partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang.

Dia berkata dirinya tidak bisa bertindak atau mengatur sendiri ihwal koalisi. Sebab setiap partai politik mempunyai keputusan sendiri-sendiri dan ia tak bisa mengatur sesuka hati.

Ya tapi kan beliau pemimpin partai, saya pemimpim partai. Kita kan enggak bisa tertindak karena kita teman kita atur sendiri-sendiri, kan enggak bisa, kata Prabowo usai bertemu dengan Surya Paloh di DPP NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Dikatakan Prabowo, NasDem mempunyai konsituen sendiri dan Gerindra pun demikian. Sehingga tak mungkin mengatur-atur terkait koalisi.

Meski begitu, Prabowo menyatakan, dirinya dengan NasDem mempunyai komitmen yang sama. Yakni sama-sama menjaga Pancasila dan keutuhan Indonesia.

Tapi bahwa kita komit apapun terjadi, kita komit bersma-sama menjaga pancasila, menjaga keutuhan republik indonesia, jadi kita tidak hanya untuk pemilu, kita lebih dari itu. saya kira itu, tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik