Tina Toon Ungkap Pengalamannya Saat Terseret Ombak Hingga Pingsan

Tina Toon Ungkap Pengalamannya Saat Terseret Ombak Hingga Pingsan

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 15:02
share

MANTAN artis cilik sekaligus politisi, Tina Toon , turut prihatin dengan tragedi hilangnya putra Ridwan Kamil,Emmiril Khan Mumtadz saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Terlebih hingga saat ini tim SAR masih terus berupaya untuk mencari Eril dengan berbagai metode pencarian.

Melalui video yang beredar, Tina Toon tampak mendoakan agar Eril bisa segera ditemukan. Ia pun berharap agar Eril bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Pertama-tama turut prihatin dan doakan yang terbaik semoga cepet ketemu ya untuk Eril, anak dari Kang Emil yang statusnya masih hilang di Sungai Aare di Swiss," ucap Tina seperti dikutip dari unggahan salah satu akun gosip, Rabu (1/6/2022).

Tragedi yang menimpa Eril rupanya membuat Tina Toon teringat dengan pengalamannya masa kecilnya saat terseret ombak ketika bermain di pantai. Kala itu dirinya masih berusia 7 tahun dan sedang bermain di pantai.

Saking asiknya main, dia tidak sadar sudah berada di tengah laut. Kemudian tiba-tiba ada ombak besar datang dan menyeretnya hingga terombang-ambing di dalam air.

"Waktu itu di Bali, kebetulan udah sore juga. Lagi main sama sepupu tiba-tiba ombak tinggi, langsung kebawa ke dalam air. Sempat kebawa arus tapi cuma sebentar," jelas Tina.

Tina Toon

Tina mengatakan masih ingat betul kejadian tersebut. Tina sempat pingsan karena sudah banyak minum air laut. Beruntungnya ada sang paman yang menolongnya saat itu.

"Hampir nggak sadar. Untungnya masih ada om aku lagi berenang di sekitaran langsung pegang tangan aku dan ditarik. Habis itu aku langsung dibawa ke darat di gendong. Udah muntah-muntah, setengah sadar, dan butuh beberapa waktu untuk recovery," tuturnya,

Topik Menarik