Perjalanan Cinta Gary Iskak dan Richa Novisha, Pacaran Tanpa Ada Tanggal Jadian

Perjalanan Cinta Gary Iskak dan Richa Novisha, Pacaran Tanpa Ada Tanggal Jadian

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 12:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Perjalanan cinta para artis memang selalu menimbulkan rasa penasaran, terutama bagi para fans setianya. Pasalnya momen cerita cinta para artis selalu diselimuti oleh hal-hal romantis dan mengharukan.

Seperti cerita cinta pasangan artis Gary Iskak dan Richa Novisha yang penuh lika-liku dalam mempertahankan hubungan bahtera rumah tangga. Seperti apa perjalanan cinta Gary Iskak dan Richa Novisha?

Berikut ini celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber, Rabu (1/6/2022) mengenai perjalanan cinta Gary Iskak dan Richa Novisha.

Perjalanan Cinta Gary Iskak dan Richa Novisha

1. Bertemu Pertama Kali di Lokasi Syuting

Perjalanan kisah Gary Iskak dan Richa Novisha berawal pada 2008 silam ketika keduanya bertemu di lokasi syuting. Rupanya pada saat itu Gary sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Richa Novisha. Momen saling bertemu di lokasi syuting tidak mau Gary lewatkan begitu saja. Akhirnya keduanya saling mengobrol dan bertukar nomor ponsel untuk memulai PDKT.

2. Hubungan Mengalir Tanpa Ada Tanggal Jadian

Seiring berjalannya waktu ternyata baik Gary maupun Richa nampak saling menyayangi dan nyaman. Di saat itulah mereka memutuskan untuk pacaran. Tidak seperti orang pada umumnya yang mengharuskan untuk nembak, jadian dan menentukan tanggal jadiannya. Gary Iskak dan Richa Novisha menjalin hubungan dengan mengalir tanpa adanya tanggal jadian.

3. Pernikahan Kedua Gary Iskak dan Dikaruniai Anak

Sebelumnya, Gary Iskak sempat menikah dengan Sabrina R Bonita pada April 1999. Akan tetapi hubungan mereka kandas dan membawa satu sang buah hati. Ketika ingin menikah lagi, Richa Novisha sempat berat hati, namun pada akhirnya menerima buah hati dari Gary dengan sang mantan lalu keduanya melangsungkan pernikahan.

4. Gary Diisukan Selingkuh dengan Poppy Gisela

Setelah Gary dan Richa Novisha melangsungkan pernikahan, cobaan datang bertubi-tubi. Gary Iskak dikabarkan selingkuh dengan Poppy Gisela. Hal itu membuat hubungan dia dengan Richa Novisha sempat berseteru. Namun karena sedang hamil, Richa memutuskan untuk menunda perceraian.

5. Datang Perempuan Lain yang Mengaku Dihamili Gary Iskak

Tidak sampai situ saja, belum kelar hubungan perselingkuhan Gary Iskak, hadir wanita lain yang mengaku dirinya hamil bernama Risma. Sosok perempuan tersebut meminta pertanggungjawaban atas anaknya dengan Gery. Pada akhirnya gosip tersebut diselesaikan secara hukum.

6. Gary Iskak dan Richa Novisha Rujuk

Perlahan semua cobaan mulai diselesaikan dengan baik oleh Gary. Setelah masalah besar tersebut selesai, Gary mendekatkan diri dengan keluarga kecilnya. Usaha Gary pun berhasil hingga pada akhirnya ia dan Richa Novisha kembali rujuk dan dikaruniai dua anak kecil dan lucu.

Seiring berjalannya waktu pada akhirnya Richa Novisha berhasil menuntun perubahan yang besar pada Gary Iskak hingga menjadi lebih baik.

Topik Menarik