Alexandre Pato Samakan Carlo Ancelotti dengan James Bond: Datang Latihan Naik Helikopter

Alexandre Pato Samakan Carlo Ancelotti dengan James Bond: Datang Latihan Naik Helikopter

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 07:24
share

MILAN, iNews.id - Alexandre Pato samakan Carlo Ancelotti dengan James Bond. Dia punya banyak kenangan manis bersama Pelatih Real Madrid itu.

Alexandre Pato merupakan penyerang Brasil yang kini bermain untuk Klub Major League Soccer (MLS), Orlando City. Pemain berusia 32 tahun itu pernah merasakan dilatih Ancelotti saat masih di AC Milan dari 2007-2009.

Dirinya menjalani awal musim menyenangkan di San Siro. Di usia 18 tahun dia disebut-sebut bakal jadi pemain terbaik dunia karena kemampuannya begitu mengesankan.

Alexandre
Alexandre Pato saat berkostum AC Milan. (Foto: Pinterest)

Semua itu tak lepas karena jasa Ancelotti yang selalu memberikan dirinya kepercayaan untuk membuktikan diri di I Rossoneri. Hingga detik ini Alexandre Pato masih tak berhenti memuji sosok Don Carlo yang berjasa bagi kariernya.

Dalam sebuah wawancara Alexandre Pato mengungkapkan turut senang setelah Ancelotti membawa Real Madrid juara Liga Champions untuk ke-14 kalinya. Dia melihat mantan bosnya itu merayakan titel dalam sebuah parade dengan gaya nyentrik menggunakan kacamata hitam sambil mengisap cerutu.

Tapi Alexandre Pato tak heran. Sebab dia sudah sering melihat kelakuan nyentrik Ancelotti saat masih di AC Milan. Bahkan mantan pemain Chelsea itu mengatakan kalau Don Carlo pernah datang latihan naik helikopter.

Anda melihat fotonya di parade bus di Madrid, dengan kacamata hitam dan cerutu? Nah, di Milan dia muncul untuk berlatih dengan helikopter, kata Alexandre Pato dikutip dari First Sportz, Rabu (1/6/2022).

Dia tinggal di Parma dan istrinya tahu cara menerbangkannya (helikopter). Dia melangkah keluar seperti James Bond, ujarnya.

Setelah

Alexandre Pato menikmati masa-masa keemasan di AC Milan saat masih ditangani Ancelotti. Musim terbaiknya hadir pada periode 2008/2009.

Kala itu Alexandre Pato bikin 15 gol dari 36 pertandingan di Liga Italia. Sayangnya dia gagal meraih trofi saat masih ditangani Ancelotti.

Pesepak bola didikan Klub Brasil Internacional itu baru bisa meraih juara musim 2010/2011 saat dilatih Massimiliano Allegri. Setelahnya karier Alexandre Pato meredup akibat diganggu cedera.

Topik Menarik