Anak Sulung Nycta Gina Alami Retak Tulang: Hancur Hati Ini Kalo Anak Sakit

Anak Sulung Nycta Gina Alami Retak Tulang: Hancur Hati Ini Kalo Anak Sakit

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 31 Mei 2022 - 23:04
share

JAKARTA. celebrities.id - Nycta Gina mengabarkan tengah mendapat musibah. Anak sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta, baru saja mengalami retak tulang.

Kabar tersebut disampaikan Nycta Gina melalui Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Uta tengah mengenakan penyangga tangan. Istri Rizky Kinos itu pun menjelaskan bagaimana kronologi Uta bisa mengalami retak tulang.

Jd kronologinya hari rabu Uta jatoh dari perosotan, trs krn memang lumayan tinggi akhirnya ada Retak di tulang bahu kiri Uta, tulis Nycta Gina di Instagram pribadinya, Selasa (31/5/2022).

Nycta Gina mengatakan, setelah kejadian tersebut, kondisi Uta semakin memburuk. Melihat putra tercintanya sakit, ibu dua anak itu mengaku merasa sedih.

Nah ntah gmn sehari setelah jatoh Uta demam.. smpe hari ini masih demam malahan skrg ada pilek, sakit perut dll lah, rasanya hancur hati ini kalo anak sakit, tulis Nycta Gina

Jadi kalau sampe besok Uta masih demam, Uta harus cek darah," tulisnya lagi.

Nycta Gina pun meminta doa agar anaknya itu bisa segera sembuh seperti sedia kala.

"Doain ya mentemen supaya nggak ada sakit yang aneh-aneh di badan Uta, biar Uta sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin ya rabbal alamin," tulis Nycta Gina.

Topik Menarik