Tega! Nenek 65 Tahun Ini Dijambret di Depan Rumah

Tega! Nenek 65 Tahun Ini Dijambret di Depan Rumah

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 31 Mei 2022 - 20:40
share

DEPOK Seorang lanjut usia ( lansia ) yang akrab dipanggil Nenek Karyono (65) menjadi korban penjambretan di depan rumahnya Jalan Putra 2, Tugu Mandala, Cimanggis Depok. Pelaku beraksi dengan modus berpura-pura menanyakan alamat kepada korban.

Nenek Karyono mengatakan, saat keluar rumah dirinya dihampiri seorang pria. Dia (pura-pura) nanya alamat. Katanya Blok C di mana? Dan langsung menjambret kalung saya, katanya, Selasa (31/5/2022).

Menurut dia, pelaku seorang diri mengendarai motor dan mengenakan helm. Menjadi korban penjambretan nenek Karyono berteriak minta tolong. Baca: Berkenalan di Medsos, Wanita Ini Ditipu dan Diperas Rp1,2 Miliar

Namun ketika dikejar warga, pelaku sudah melarikan diri jauh. Saya teriak minta tolong tapi dikejar enggak keburu. Dia naik motor sendirian. Saya enggak ingat cirinya, ujarnya.

Atas kejadian tersebut, nenek Karyono harus kehilangan kalung dan liontin emas seberat 45 gram. Peristiwa itu terekam CCTV rumah warga. Kendati wajah pelaku tidak terlihat jelas namun nomor pelat kendaraan yang digunakan pelaku terekam jelas.

Dia berharap agar pelaku dapat ditangkap. Peristiwa ini baru pertama kali terjadi di tempatnya tinggal. Puluhan tahun saya di sini ya baru sekarang kejadian ini. Saat itu memang sepi jalanan. Semoga pelakunya ketangkap, pungkasnya.

(hab)

Topik Menarik