Nikahi WNA, Intip Persiapan Diera Nathania Kembali ke Indonesia!

Nikahi WNA, Intip Persiapan Diera Nathania Kembali ke Indonesia!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 31 Mei 2022 - 09:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Diera Nathania merupakan seorang wanita kelahiran Indonesia yang kini sedang menetap di Hokkaido, Jepang. Melalui media sosial seperti YouTube, TikTok, dan Instagram, Diera kerap membagikan kegiatan seru dan juga informasi mengenai budaya Jepang, dari segi perkuliahan sampai kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya Diera membuat video khusus membahas beberapa hal yang perlu disiapkan ketika datang musim dingin di Hokkaido, Jepang. Sebagai prefektur yang berada di bagian utara negara Jepang, Hokkaido merupakan salah satu wilayah yang paling dingin.

Diera sempat membahas tentang rekomendasi oleh-oleh khas Jepang berupa snack dan skincare yang dapat dibeli di apotek. Pada vlog terbarunya, Diera terlihat sedang mempersiapkan diri untuk pulang ke Indonesia.

Diera bersama suami diketahui akan pulang ke Indonesia untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Keduanya pun packing menggunakan beberapa koper besar untuk menampung oleh-oleh yang dibawa untuk keluarga di kampung halaman.

Bagi yang sudah penasaran dengan kegiatan seru Diera di Jepang, yuk tonton video lengkapnya hanya di YouTube channel Diera Nathania!

https://www.youtube.com/watch?v=JaEJ8cWoz2o

Topik Menarik