Daftar Artis Indonesia yang Menikah dengan Pangeran Malaysia, Ada yang Harmonis hingga Dipisahkan Maut

Daftar Artis Indonesia yang Menikah dengan Pangeran Malaysia, Ada yang Harmonis hingga Dipisahkan Maut

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 30 Mei 2022 - 16:56
share

JAKARTA, celebrities.id - Meski netizen Indonesia dan Malaysia kerap kurang harmonis di dunia, akan tetapi tidak bisa mencegah dua hati salung jatuh cinta hingga menikah. Hal itu bisa dilihat dari daftar artis Indonesia yang menikah dengan pangeran asal Malaysia.

Meski tidak semuanya berakhir manis, bahkan beberapa di antaranya cukup tragis, akan tetapi kisahnya menarik untuk diulik. Ya, sebagaimana diketahui publik, ada beberapa artis Indonesia yang mendapatkan jodoh pangeran atau pria asal Negeri Jiran.

Lantas, siapa sajakah artis Indonesia menikah dengan pangeran Malaysia atau pria asal Malaysia? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Senin (30/5/2022).

5 Artis Indonesia Menikah dengan Pangeran Malaysia

1. Bunga Citra Lestari (BCL)

Di urutan pertama ada Bunga Citra Lestari. Penyanyi sekaligus aktris ini menikah dengan pria asal Negeri Jiran, Ashraf Sinclair. Ashraf merupakan aktor Malaysia. Keduanya dipertemukan dalam satu proyek film yang membuahkan benih-benih cinta hingga berakhir di pelaminan. Ashraf menikahi BCL pada 8 November 2008.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair. Cinta mereka pun dipisahkan oleh maut, karena Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu akibat serangan jantung.


2. Nora Alexandra

Istri Jerinx Superman Is Dead, Nora Alexandra diketahui pernah menikah dengan pria Malaysia, Aliff Alli. Aliff merupakan aktor Indonesia kelahiran Johor Bahru, Malaysia. Dia adalah adik aktor Miller Khan.

Aliff dan Nora menikah pada 2016 kemudian. Namun, setehun kemudian keduanya memilih untuk berpisah pada 2017.

3. Manohara

Sebelum menjadi model dan terjun di dunia hiburan, kisah rumah tangga Manohara cukup membuat heboh publik. Pasalnya, Manogara yang disunting Panergan atau Sultan Kelantan, Tengku Muhammad Fakhri Petra itu penuh konflik.

Konon, Manohara mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak malam pertama pernikahan. Tak ayal, kehidupan pernikahan Manohara pun terbilang tragis hingga menjadi sorotan netizen pada 2008 silam.

4. Prisia Nasution

Putri Indonesia selanjutnya yang menikahi \'pangeran\' Malaysia adalah aktris Prisia Nasution. Dia menikah dengan aktor Malaysia, Iedildzuhrie Putra Alaudin. Keduanya diketahui menikah pada 2016. Sejak saat itu, keduanya terlihat hidup harmonis sampai sekarang tanpa pernah terlibat dalam berita miring.

5. Kikan eks. Cokelat

Mantan vokalis Cokelat, Namara Surtikanti atau dikenal Kikan rupanya juga menikahi pria Malaysia. Kikan menikah dengan Udzir Harris pada 20 Desember 2015.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Artis Indonesia Menikah dengan Pangeran Malaysia, Ada yang Berakhir Tragis hingga Alami Kekerasan dalam Rumah Tangga ."

.

Topik Menarik