Loading...
Loading…
Pemeran 'Euphoria' Dominic Fike Diserang Netizen Usai Sindir Johnny Depp Terkait KDRT

Pemeran 'Euphoria' Dominic Fike Diserang Netizen Usai Sindir Johnny Depp Terkait KDRT

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Senin, 30 Mei 2022 - 12:30

Salah satu pemeran Euphoria , Dominic Fike membuat geram netizen di media sosial baru-baru ini. Dia dituduh telah menyindir Johnny Depp dan bercanda soal kekerasan terhadap laki-laki.

Hal itu berawal dari sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @popcrave yang memperlihatkan Fike yang sedang menggelar konser memberikan komentarnya terkait perseteruan antara Amber Heard dan Depp.

Dominic Fike menggambarkan berfantasi tentang dilecehkan oleh Amber Heard, tulis akun tersebut.

Dalam video itu, Fike mengatakan bahwa dia telah dipukul oleh Heard dan menyebut kejadian itu merupakan sesuatu yang \'panas.\'

Saya benar-benar berpikir Amber Heard itu seksi Tapi saya mendapat penglihatan tentang dia [di mana] dia memukuli saya. Saya pikir itu panas, kata Fike dalam video.

Dominic Fike describes fantasizing about being abused by Amber Heard at a recent show:

I\'m gonna be real with y\'all. I actually think Amber Heard is hot But I\'ve been having these visions of her [where] she\'s beating me up. I think it\'s hot. pic.twitter.com/1YbNED80hz

Pop Crave (@PopCrave) May 26, 2022

Sontak video tersebuat menuai reaksi netizen. Banyak netizen yang menganggap bahwa Fike telah menyindir Depp dan meremehkan kekerasan terhadap laki-laki.

Saya menarik ulang segalanya yang pernah saya katakan tentang Dominic Fike. Dia sangat aneh berfantasi tentang pelaku (Heard) cuit prpskywlkr.

Jika saya ada di sana, saya akan melemparkan bir ke kepalanya yang bodoh. Setiap kali bocah ini membuka mulutnya, itu omong kosong! Tapi bagaimanapun juga \'perannya\' di Euphoria juga tidak terlalu relevan, kata afrobraziliann.

Dominic Fike membuatku kesal sebagai Elliot dalam Euphoria tetapi untuk mengetahui bahwa dia adalah bajingan dalam kehidupan nyata sangat mengecewakan, ujar isthissophie.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik