‘Si Paling Patriarki’, 4 Zodiak Pria Ini Lebih Suka Ongkang-ongkang Kaki daripada Bantu Istri, Ngeselin Gak Sih?

‘Si Paling Patriarki’, 4 Zodiak Pria Ini Lebih Suka Ongkang-ongkang Kaki daripada Bantu Istri, Ngeselin Gak Sih?

Gaya Hidup | herstory | Senin, 30 Mei 2022 - 07:30
share

Pasangan suami istri atau mereka yang tinggal bersama memiliki tanggung jawab untuk memelihara rumah tangga serta bersikap baik satu sama lain. Namun, tak semua orang suka melakukan hal itu.

Sebagian orang ada yang kerap menolak untuk mengambil bagian dalam pekerjaan rumah, selalu bertindak patriarki, dan ingin istri mereka untuk melakukan semua pekerjaan rumah.

Dikutip dari Pink Villa, berikut 4 zodiak yang yang tak mau berperan dalam mengurus pekerjaan rumah dan membantu istri. Siapa saja mereka?

1. Taurus

Taurus dikenal sangat setia, terikat pada ibu mereka dan orang-orang yang sangat menyukai makanan. Namun, salah satu alasan mengapa mereka begitu dekat dengan ibu mereka adalah bahwa mereka telah dikucilkan sampai-sampai kebanyakan pria Taurus berperilaku seperti anak laki-laki manja. Mereka kemudian mengharapkan istri mereka untuk menjemput mereka seperti yang biasa dilakukan ibu mereka.

2. Leo

Seorang Leo berfokus pada pekerjaan mereka hampir 100 persen setiap saat. Meski ia memiliki ambisi yang menarik, namun singa ini hampir tak mau melakukan tugas di rumah. Alasannya, karena ia sudah terlalu sibuk akan komitmen dan tekanan di tempat kerjanya. Gak heran, alasan Leo ini dapat memberikan beban yang luar biasa pada pasangan mereka, terutama jika mereka berdua bekerja.

3. Virgo

Beberapa tanda zodiak seperti Virgo berfungsi seolah-olah mereka memiliki beban dunia di pundak mereka. Waktu mereka di rumah sering dihabiskan dengan menelepon teman dan kerabat.

Mereka kerap menyerahkan pekerjaan rumah kepada pasangannya dan ia pun bahkan tak segan akan mengkritik istri mereka untuk meningkatkan standar pekerjaan rumah dalam pandangan mereka sendiri. Ini bisa menjadi sisi yang sangat tidak menarik bagi mereka.

4. Aquarius

Hubungan yang sehat adalah hubungan di mana pasangan membagi tugas, tetapi seorang Aquarius tak selalu memberikan waktu dan perhatian untuk mengurus rumah tangga.

Ketika diminta untuk melakukan tugas, banyak Aquarius melakukannya dengan buruk sehingga pasangan mereka memilih untuk melakukannya sendiri.

Topik Menarik