Loading...
Loading…
Artis FTV Jennifer Coppen Berdamai dengan Penamparnya, Kasusnya Bakal Dihentikan

Artis FTV Jennifer Coppen Berdamai dengan Penamparnya, Kasusnya Bakal Dihentikan

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Senin, 30 Mei 2022 - 07:15

BADUNG, iNews.id - Kasus penganiayaan artis FTV Jennifer Coppen di Bali akan dihentikan. Dia dan pria berinisial KJ yang menamparnya telah berdamai.

Sudah berdamai, kata Kanit Reskirm Polsek Kuta Utara Iptu Mohammad Amir, Minggu (29/5/2022).

Jennifer dan KJ mendatangi Polsek Kuta Utara pada Jumat (27/5/2022) untuk menyampaikan kesepakatan damai di atas kertas bermaterai.

Menurut Amir, keduanya menyampaikan telah menyelesaikan permasalahan mereka secara damai. Terkait perdamaian itu, polisi akan menerapkan restorative justice.

Amir mengatakan, sebelum menghentikan perkara penganiayaan tersebut, polisi akan menggelar perkara khusus. Sebab, polisi tidak bisa serta-merta menghentikan penyidikan kasus yang telah berjalan.

Penganiayaan yang dialami perempuan bernama lengkap Jennifer Rochelle Coppen terjadi pada Kamis (12/5/2022) pukul 03.30 WITA di Shishi Bar, Jalan Petitenget, Kuta Utara.

Artis FTV tersebut awalnya sedang berdiri di pintu keluar masuk bar dan melihat sekelompok pria sedang mengganggu cewek bule yang tengah mabuk alkohol.

Dia lalu mengingatkan sekelompok pria itu untuk berhenti mengganggu warga negara asing itu. Namun, seorang dari mereka datang menampar Jennifer.

Tak terima dengan penganiayaan itu, Jennifer melapor ke Polsek Kuta Utara. Polisi lalu mengidentifikasi empat orang pria terduga pelaku penganiayaan.

Original Source

Topik Menarik

{