Loading...
Loading…
JJ Abrams Reboot Film Speed Racer

JJ Abrams Reboot Film Speed Racer

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Okezone | Senin, 30 Mei 2022 - 02:15

JAKARTA Penggemar anime jadul pasti kenal dengan Speed Racer . Sempat diadaptasi jadi film pada tahun 2008 silam, judul ini akan kembali di-reboot oleh produser J.J. Abrams untuk layanan streaming Apple TV+.

Dilansir dari The Verge, belum lama ini Apple dan Warner Bros. Television Studios mengabarkan bahwa mereka akan bekerjasama untuk memproduksi satu serial baru. Usut punya usut, serial tersebut rupanya mengangkat kembali franchise Speed Racer.

Terakhir kali, franchise Speed Racer berusaha dibangkitkan di layar lebar lewat film berjudul sama pada tahun 2008. Disutradarai Lana dan Lilly Wachowski yang terkenal sebagai kreator trilogi The Matrix, film ini sayangnya tak berhasil menarik perhatian banyak orang karena dianggap terlalu membingungkan.

Kini, empat belas tahun kemudian, Apple dan Warner Bros. pun berencana untuk menggarap ulang franchise ini dalam bentuk serial episodik alih-alih film. Untuk saat ini, proyek serial live-action Speed Racer dipegang oleh produser J.J. Abrams bersama Ron Fitzgerald dan Hiram Martinez sebagai penanggungjawab.

Franchise Speed Racer sendiri pertama kali dimulai pada tahun 1966 silam lewat manga berjudul Mach GoGoGo karya Tatsuo Yoshida, yang kemudian diadaptasi menjadi anime berjudul sama beberapa tahun kemudian. Tak hanya sukses di Jepang, anime ini juga berhasil menembus pasar Amerika Serikat.

Baca Juga :
Dapat Bintang di "Hollywood Walk of Fame"

Belum diketahui kapan serial live-action Speed Racer akan dirilis oleh Apple TV+. Melihat pengumumannya yang hadir baru-baru ini, diperkirakan serial ini bisa hadir dua-tiga tahun mendatang.

Original Source

Topik Menarik

{
{