Loading...
Loading…
Kedapatan Tanam Ganja di Belakang Rumah, 2 Pria OKU Timur Ditangkap Polisi

Kedapatan Tanam Ganja di Belakang Rumah, 2 Pria OKU Timur Ditangkap Polisi

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Senin, 30 Mei 2022 - 02:15

OKU TIMUR, iNews.id - Satresnarkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumsel menangkap dua warga Desa Barusan Jaya karena menanam ganja di belakang rumah. Keduanya, AG (21) dan HS (40) ditangkap dengan barang bukti 53 batang tanaman ganja kecil dan besar.

Kasat Narkoba Polres OKU Timur AKP Bondan Try Hoetomo mengatakan, kedua tersangka diamankan saat berada di sebuah pondok di Desa Harisan Jaya, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur. Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti sebanyak 53 batang tanaman ganja berukuran kecil dan besar seberat 227,79 gram.

Dari tangan tersangka pula diamankan satu paket diduga narkotika jenis ganja seberat 13,00 gram yang dibungkus dengan kertas koran tersimpan di dalam kamar rumah salah seorang pelaku.

Anggota juga berhasil menemukan satu bungkus biji diduga bibit narkotika jenis ganja yang dibalut dengan kain coklat di dalam lemari rumah tersangka.

Tersangka beserta barang bukti langsung kami bawa ke Mapolres OKU Timur guna menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut, ujarnya, Minggu (29/5/2022).

Atas perbuatannya, kedua tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 jo pasal 132 ayat 1 atau pasal 111 ayat 2 jo pasal 132 ayat 1 KUHP tentang Narkotika.

Baca Juga :
Tanam Ganja di Belakang Rumah, 2 Warga OKU Timur Ditangkap Polisi

Original Source

Topik Menarik

{