Ridho 2R dan Istri Unggah Foto Pakai Baju Pengantin India, Netizen: Tabarakallah Shah Rukh Khan dan Kajol

Ridho 2R dan Istri Unggah Foto Pakai Baju Pengantin India, Netizen: Tabarakallah Shah Rukh Khan dan Kajol

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 30 Mei 2022 - 00:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Pedangdut Ridho 2R mengingat kembali kenangan saat menjalani rangkaian resepsi pernikahan pada 17 Oktober 2021 lalu dengan sang istri, Syifa Aisyah.

Terkait hal ini, pedangdut bernama lengkap Ridho Syafaruddin Hasibuan itu mengunggah foto dengan baju pengantin di akun Instagramnya. Dalam unggahan bersama sang istri dengan tampil anggun dan menawan.

"Berasa kyk nikahan bagi lagi yah yang @syifaef," tulis Ridho 2R, Minggu (29/5/2022).

Dalam Foto tersebut, tampak pasangan mengenakan tradisi India dengan nuansa glamor. Syifa Aisyah tampil anggun memakai gaun, berwarna merah maroon, dipadukan motif bunga berwarna gold.

Agar terlihat sempurna, Syifa Aisyah tampil dengan gaun seperti gamis muslim ala-ala India. Tampil dengan flawless tipis diraut wajahnya dengan jilbab berwarna cream ditambah dengan kalung emas di pergelangan tangannya.

Sedangkan Ridho 2R mengenakan baju pengantin India atau biasa dikenal sherwani berwarna cream bermotif. Tak Lupa dipadukan selendang berwarna merah maroon dengan sorban berwarna merah marun bermotif gold.

 

Unggah ini membuat netizen turut mendoakan agar keduanya tetap langgeng selalu ke depannya. Tetapi ada pula memuji penampilan mereka. Terlihat begitu anggun dan terlihat glamor hingga netizen turut terkesima dengan penampilan pasangan tersebut.

"Semoga bahagia," tulis nurha***.

"Kayak lagi prewed," tulis umi***.

"Tabarakallah, sharuhkhan dan kajol ini mah, ganteng dan cantik banget MasyaAllah," tulis siti***.

"Kereen banget," tulis saha***.

"Duh inget waktu nikahnya nih abang @da2_ridho dan @syifaaef, masyaallah cantik dan ganteng banget," tulis tias***.

"Masyaallah kak @syifaaef lagi acara aja aja ttp dandanan nya natural yaa dan masyaallah nya ttp aja cantik pisan," tulis siti**.

Topik Menarik