Amy Qanita Tanggapi Isu Raffi Ahmad Selingkuh dengan Mimi Bayuh: Itu Nggak Bener

Amy Qanita Tanggapi Isu Raffi Ahmad Selingkuh dengan Mimi Bayuh: Itu Nggak Bener

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 29 Mei 2022 - 16:15
share

JAKARTA Biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu perselingkuhan. Ya, Raffi belakangan ini diisukan tengah menjalin hubungan dengan asisten keuangan pribadinya, Mimi Bayuh.

Menanggapi kabar miring yang beredar, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita angkat bicara. Dia dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Nggak itu sama sekali nggak bener," ujar Amy Qanita dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Intens Investigasi, Minggu (29/5/2022).

Lebih lanjut, Amy menjelaskan bahwa Mimi Bayuh telah lama bekerja sebagai asisten keuangan pribadi Raffi Ahmad yakni sejak tahun 2012. Sehingga, Amy sudah mengenal betul pribadi Mimi Bayuh.

Meski ramai kabar tersebut, tetapi diakui Amy Qanita, pihak keluarga masih tetap menerima Mimi Bayuh bekerja di RANS dan tetap bersikap tenang.

"Masih, itu mah udah nggak akan diiniin, ya udah, itu kan cuma netizen kan," tutur Amy.

Amy juga mengatakan keluarga selalu berkumpul dan membicarakan bersama setiap ada masalah atau berita yang beredar.

"Saya sih kalau ada berita apa-apa pasti langsung (dibicarakan dengan keluarga). Saya sebagai ibu nggak mungkin ya ada berita terus saya diem aja. Kita ngumpul, ngobrol, kenapa ya ini terjadi, tapi santai," ungkap Amy.

(hri)

Topik Menarik