Ridwan Kamil Temui Pejabat Kepolisian Swiss untuk Bahas Pencarian Eril

Ridwan Kamil Temui Pejabat Kepolisian Swiss untuk Bahas Pencarian Eril

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 29 Mei 2022 - 12:50
share

Pencarian putra dari Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) terus dilakukan oleh yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss , terus dilakukan.

Tim SAR yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern terus berupaya dan terkini sudah bertemu dengan Ridwan Kamil.

Berdasarkan keterangan resmi KBRI Bern, Ridwan Kamil bersama sang istri yakni Atalia Praratya bertemu dengan Kepala Polisi Maritim Urs Kser dan Kepala Polisi Regional, Thomas Mller pada sabtu (28/5/2022) waktu setempat, guna mendengarkan informasi terbaru terkait pencarian sang anak.

Orang tua Sdr. Eril, Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia hari ini bertemu dengan Kepala Polisi Maritim, Urs Kser dan Kepala Polisi Regional, Thomas Mller untuk mendengarkan informasi terbaru terkait proses pencarian sejauh ini, tulis KBRI Bern sebagaimana dilihat dari situs kemlu.go.id, Minggu (29/5/2022).

KBRI Bern menuturkan bahwa Tim Sar sudah menerbangkan drone surveilance guna menyusuri sepanjang tepian sungai Aare.

Tim SAR kembali menerbangkan drone surveilance yang terbang rendah di sepanjang tepian sungai. Upaya pencarian di hari ketiga ini lebih diintensifkan di beberapa titik yang dinilai krusial di wilayah sungai Aare, jelas KBRI Bern.

Diketahui Eril dilaporkan hilang karena terseret arus ketika berenang di Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 09.40 pagi waktu Swiss (14.40 WIB).

Ketika berusaha naik ke permukaan, Eril yang berenang bersama adik dan kawannya, terseret arus sungai yang cukup deras dan dinyatakan hilang sampai berita ini diturunkan.

Upaya pencarian Eril langsung dilakukan sesaat setelah kejadian dengan melibatkan polisi, polisi medis, polisi sungai, dan pemadam kebakaran.

Topik Menarik