Hanya Miliki Satu Kaki, Wanita Ini Tuai Pujian Netizen karena Berjalan Layaknya Model Profesional

Hanya Miliki Satu Kaki, Wanita Ini Tuai Pujian Netizen karena Berjalan Layaknya Model Profesional

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:10
share

JAKARTA, celebrities.id Seorang wanita tengah viral di media sosial TikTok karena kepiawaiannya dalam berjalan seperti model profesional. Diketahui, wanita tersebut spesial karena hanya memiliki satu kaki.

Dalam akun TikTok Ninaninuts, dia tampak percaya diri berjalan layaknya model di depan kamera meskipun tubuhnya tidak sempurna.

Dalam video yang di unggahnya, wanita itu mengenakan tongkat untuk menopang kaki kirinya. Sedangkan kaki kanannya melangkah dengan tegap dan penuh energi.

Senyum merekah di wajah wanita itu tentunya bikin siapapun yang melihat turut bangga dengan ketabahan hatinya yang besar.

Dia tampak cantik dengan berbalut tunik batik hitam yang dipadukan dengan batik di bagian bawah serta inner serta hitam dan juga celana yang berwana sama.

Luar biasanya, kalau kita lihat alas kaki, wanita tersebut mengenakan heels. Tidak mudah untuk pakai heels hanya satu kaki namun wanita ini mampu melakukannya. Bahkan, dengan jalan yang sudah seperti model profesional.

Video ini sudah ditonton 1,5 juta kali di TikTok dengan like sebanyak 160 ribuan dan komentar yang masuk begitu banyak. Apa kata netizen?

"Kamu keren banget, mbak," tulis @user***.

"Masyaallah kakaknya cantik, bajunya juga cantik," t ulis @nanda***.

"Kakak sempurna di mata aku," tulis @oh***.

"You\'re stunning, kak. Sehat terus," tulis @haifa***

"Aku suka sekali sama kepercayaan diri kakak. Enggak semua punya itu. BTW, senyum kakak manis banget," tulis @itsme***.

Topik Menarik