Pembaca Novel 'Dune' Dipastikan Akan Terkejut saat Nonton Sekuel 'Part Two'

Pembaca Novel 'Dune' Dipastikan Akan Terkejut saat Nonton Sekuel 'Part Two'

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:29
share

Pemeran Dune, Javier Bardem mengatakan pembaca novel Dune karya Frank Herbert dipastikan akan terkejut saat menonton sekuel Dune: Part Two .

Dalam sesi Q&A di Festival Film Cannes , Barden mengatakan Dune: Part Two akan menghadirkan penceritaan yang sama sekali tidak terduga bagi yang sudah membaca novelnya.

Saya telah membaca draf baru dan saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyusun potongan-potongan dengan cara yang akan mengejutkan orang, kata Bardem dilansir ComicBook .

Mereka tidak akan terkejut, jelas, karena mereka telah membaca bukunya, tetapi mereka akan terkejut dengan cara mereka menyusunnya. Saya sangat tersentuh olehnya, lanjut dia.

Seperti diketahui, Dune: Part Two diadaptasi dari novel Dune Messiah karya Frank Herbert yang terbit pada 1965.

Dune Messiah merupakan novel kedua setelah Dune yang termasuk dalam enam seri novel Dune karya Frank Herbert. Setelah Dune Messiah, diikut oleh novel Children of Dune.

Ini adalah film yang penuh dan Anda bisa merasakan bobotnya dan di saat yang sama Anda bisa menikmati kehebatannya untuk kembali ke gurun pasir bersama orang-orang itu dan saya sangat senang bisa kembali bersama Denis yang merupakan salah satu sutradara terhebat yang pernah ada. Dia pria yang menyenangkan, kata Barden.

Dune: Part Two akan kembali menghadirkan Timothee Chalamet sebagai Paul Atredies, Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica, Josh Brolin sebagai Gurney Halleck dan Zendaya sebagai Chani dengan Christopher Walker sebagai Kaisar Shaddam IV, Austin Butler sebagai Feyd-Rautha.

Sementara itu, Florence Pugh masih dalam negosiasi untuk memerankan Putri Irulan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik