Loading...
Loading…
Update: Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aaree di Swiss Belum Ditemukan

Update: Anak Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aaree di Swiss Belum Ditemukan

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Sabtu, 28 Mei 2022 - 13:49

JAKARTA, iNews.id - Anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz, yang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5) masih belum ditemukan sampai dengan hari ini, Sabtu (28/7/2022).

Menurut Duta Besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad hingga dua hari pencarian, putra sulung Ridwan Kamil masih belum ditemukan. Tim SAR Swiss pun masih terus melakukan pencarian.

Hari ini, Sabtu 28 Mei 2022, TIM SAR masih akan melanjutkan upaya pencarian Eril, ucap Muliaman dalam konferensi pers virtual, Sabtu (28/5/2022).

Seperti diketahui, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz mengalami insiden di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat.

Eril panggilan akrab Emmeril, saat itu berenang di Sungai Aaree bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras.

Eril sempat mendapat bantuan dari kawannya, namun karena arus yang terlalu deras, Eril pun terseret. Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{