Loading...
Loading…
Siap Tanggung Jawabi Kekey, Rezky Aditya: Saya Berkewajiban Memastikan Anak Saya Bahagia

Siap Tanggung Jawabi Kekey, Rezky Aditya: Saya Berkewajiban Memastikan Anak Saya Bahagia

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:43

Aktor Rezky Aditya siap bertanggung jawab kepada anak Wenny Ariani , Naira Kaemita Sasmita alias Kekey jika terbukti ia adalah ayah biologis berdasarkan hasil tes DNA.

Rezky menegaskan bahwa ia siap bertanggung jawab dan memenuji kewajibannya sebagai orangtua jika hasil tes DNA membuktikan bahwa ia adalah ayah biologis Kekey.

Di sini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua kepada Naira, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga membuktikan bahwa saya ayah biologis dari Naira, ujar Rezky, dalam kanal YouTube Ciky Citra Rezky,

Suami Citra Kirana ini menekankan akan menyayangi dan manafkahi Kekey.

Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira, Rezky melanjutkan.

Rezky dalam video itu juga menyampaikan permintaan kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekisruhan yang terjadi antara dirinya dengan pihak Wenny Ariani.

Terakhir kata saya mau mengucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indoesia, dan juga seluruh keluarga saya, serta seluruh penggemar saya, saya memohon maaf atas masa lalu pada saat saya muda yang saya lalui, pungkasnya.

Baca Juga :
Ngotot Ogah Akui Anak, Ucapan Rezky Aditya Saat Wenny Ariani Saat Hamil Kekey Disorot, Reaksinya di Luar Dugaan!

Mengaku siap bertanggung jawab atas Kekey jika terbukti ayah biologis, Rezky merasa saat ini berkewajiban untuk memastikan istri dan anaknya bahagia.

Saat ini saya sebagai kepala keluarga, berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia. Makasih sayang, ucap Rezky.

Sebelumnya, Rezky mengaku siap melakukan tes DNA dengan Kekey, anak yang dilahirkan Wenny Ariani. Namun, ada tawaran dari pihak Wenny yang membuat Rezky kembali mempertimbangkan tes DNA.

Pada saat kita sampaikan keinginan kita untuk tes DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya menyampaikan penawaran untuk jual putus. Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu, tapi kita tetap tidak menutup kemungkinan untuk terjadi negosiasi, kata Ana Sofa Yuking selaku kuasa hukum Rezky. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{