Viral Proses Perubahan Aulia Sarah dari Manusia Jadi Badarawuhi, Netizen: Pantesan Laris Manis

Viral Proses Perubahan Aulia Sarah dari Manusia Jadi Badarawuhi, Netizen: Pantesan Laris Manis

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:29
share

FILM KKN di Desa Penari memang telah memecahkan rekor dan menjadi film terlaris sepanjang masa. Jumlah penonton film yang diangkat dari postingan Twitter ini pun telah mencapai 7 juta orang lebih dan terus bertambah.

Tentu saja kesuksesan film ini tidak terlepas dari aksi para pemainnya. Salah satunya adalah Aulia Sarah yang dianggap sukses memerankan Badarawuhi di film \' KKN Di Desa Penari \'.

Aulia Sarah pun harus menjalani perubahan karakter dari penari cantik nan misterius, menjadi siluman ular menyeramkan. Agar karakter siluman ular semakin kuat, dia rela wajah dan sebagian tubuhnya tertutupi material padat untuk membuat kesan sisik di kulit.

Transformasi Aulia Sarah menjadi Badarawuhi ini pun viral di media sosial. Akun TikTok @inisiallhz yang membagikan tahapan perubahan tersebut.

Aulia Sarah

Di video tersebut, Aulia Sarah di tahap pertama hanya menggunakan skincare pada umumnya. Lalu, material padat mulai ditempelkan di wajah dan sebagian tubuhnya.

Tahap berikutnya adalah pewarnaan material padat tersebut hingga menyerupai ular. Pada tahap terakhir, finishing pada bagian mata, hidung, dan mulut yang dibuat lebih tegas dan tentu saja menyeramkan.

Jika kita lihat lebih detail, bukan hanya wajah dan sebagian tubuh yang diubah tapi juga rambutnya. Ya, rambut Badarawuhi dibuat sangat besar dan ini yang membuat kesan menyeramkan semakin kuat.

Karena aksinya yang luar biasa itu, netizen tidak heran kalau film KKN Di Desa KKN sukses di pasaran. "Pantesan laris manis. Jadi begini proses before-after Badarawuhi," kata si pengunggah video.

Topik Menarik