Lalu Lintas menuju Puncak Ramai, Polisi sempat Berlakukan One Way

Lalu Lintas menuju Puncak Ramai, Polisi sempat Berlakukan One Way

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:09
share

BOGOR, iNews.id - Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor Sabtu (28/5/2022) pagi ini mengalami peningkatan volume kendaraan. Polisi sempat memberlakukan sistem one way ke arah puncak.

Terpantau pagi ini arus lalu lintas yang masuk dari wilayah luar kota atau Jakarta menuju Puncak cukup ada peningkatan. Sehingga barusan saja tadi kita memainkan pola one way arah atas atau dari Jakarta masuk wilayah Puncak, kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata.

One way diberlakukan pukul 07.30 WIB pagi tadi. Namun one way tidak berlangsung lama dan jalur Puncak sudah kembali normal dua arah baik dari Jakarta menuju Puncak atau sebaliknya.

Mulai prosesnya 7.30 WIB dan sudah berlangsung secara keseluruhan di jalur Puncak pukul 8.30 WIB. Sekarang sudah tertarik semua terserap, ujar Dicky.

Dicky mengatakan, untuk one way siang nanti akan diberlakukan secara situasional melihat kondisi lalu lintas. Apabila kembali terjadi peningkatan volume kendaraan baru akan diterapkan one way.

Kita lihat nanti siang kondisi di lapangan. Nanti apabila memungkinkan tidak memainkan (one way), maka tidak akan memainkan. Perlu dipahami one way adalah pola atau pilihan terakhir yang akan kita ambil, katanya.

Topik Menarik