Loading...
Loading…
Sinyal Mesut Ozil Main di Liga 1? Bos Bali United Beri Kode Ini

Sinyal Mesut Ozil Main di Liga 1? Bos Bali United Beri Kode Ini

Gaya Hidup | genpi.co | Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:55

GenPI.co Bali - Baru-baru ini, Bos Bali United, Yabes Tanuri tampaknya kirim kode adanya kemungkinan eks bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil, untuk main di Liga 1.

Didatangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk turut bantu promosi produk ekonomi kreatif Indonesia, Concave, sang pemain mengungkapkan pernyataan mengejutkan.

Ya, Ozil yang berdarah Jerman-Turki mengatakan ketertarikannya gabung dengan Serdadu Tridatu apabila berkesempatan jajaki karier di Liga 1 Indonesia.

Kabar ketertarikan penggawa Timnas Jerman yang menangi Piala Dunia edisi 2014 ini tentu disambut baik oleh manajemen Bali United yang gerak cepat (gercep).

Bagaimana tidak? CEO klub kampiun juara dua kali beruntun, Yabes Tanuri terlihat umbar 'kode' dengan cara menemui langsung Mesut Ozil di Jakarta.

Foto pertemuan bos Yabes dengan Mesut Ozil lantas diunggah di akun instagram Bali United dengan tulisan caption Gercep bosquee.

Unggahan ini lantas dikomentari para suporter yang mendukung manajemen Bali United untuk segera mendatangkan pemain yang musim ini masih berseragam klub Turki, Fenerbahce.

Baca Juga :
2 Gebrakan Rans Cilegon di Liga 1 Musim Depan: Datangkan Luis Milla hingga Mesut Ozil

Bagi Bali United mendatangkan Mesut Ozil tidak hanya mengangkat nama klub dan Pulau Dewata, tetapi juga menjaga peluang mereka bersaing di kompetisi Asia.

Kebetulan musim ini Bali United bakal bertarung di Piala AFC 2022. Sedangkan kontrak pemain berlabel Raja Assist Eropa di Fenerbahce bakal berakhir Juni 2022 ini.

Tenaga Mesut Ozil sangat dibutuhkan untuk Bali United bersaing di Piala AFC dan Liga 1 musim 2022.

Bisa dibilang tidak ada masalah dengan biaya transfer sang pemain.

Status klub terkaya di Liga 1 berdasarkan data situs transfermarkt dengan nilai 5,25 juta euro bisa jadi gambaran kekuatan finansial klub yang bermarkas di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, ini.

Mau heran, tetapi Bali United, tulis klub raksasa Liga 1 tersebut lagi dengan emoji terpukau.

Sebelumnya, kepada awak media di Jakarta, Mesut Ozil mengatakan ingin bergabung dengan Bali United jika kesempatan berkarier di Indonesia datang.

Jika ditanya ingin bergabung dengan klub mana, saya tertarik dengan Bali United, ujar Mesut Ozil kepada awak media.

Namun, saat ini dirinya memilih melanjutkan kariernya di klub Turki, Fenerbahce. Kebetulan kontraknya masih berjalan hingga akhir Juni 2022 nanti.

Baca Juga :
Gaji Mesut Ozil RANS Cilegon FC Bisa seperti Michael Essien di Persib

Melihat kans free transfer di depan mata, bukan tak mungkin kode yang diumbar Bos Yabes Tanuri bisa menjadi kenyataan. Ya, Mesut Ozil berpotensi gabung Bali United dan main di Liga 1. (lia/jpnn)

Lihat video seru ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{