Disahkan sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Siap Lakukan Tes DNA

Disahkan sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Siap Lakukan Tes DNA

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:28
share

JAKARTA, iNews.id - Pesinetron Rezky Adityamenyatakan bersedia melakukan tes DNA dengan Kekey, anakWenny Ariani.Hal tersebut dia lakukan setelah kabar yang menyebutkan Rezky Adityasebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani itu.

Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum, kata Rezky Aditya didampingi istrinya, Citra Kirana dan pengacaranya, Ana Sofia Yuking, dikutip dari Kanal YouTubeCiky Citra Rezky, Sabtu (28/5/2022).

Rezky Adityaberjanji akan menyayangi sepenuh hati dan menafkahi jika hasil tes DNA tersebut menunjukkan kalau dirinya ayah biologis dari Kekey.

Saya pastikan saya akan menyayangi dan juga menafkahi, ujar Rezky.

Rezky Aditya kemudian meminta maaf atas perbuatan tidak terpujinya di masa lalu bersama Wenny Ariani andai kelak benar terbukti.

Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya, ujar Rezky Adhitya lagi.



Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungan asmara dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani pada Juni 2021 lalu mengaku memiliki anak perempuan dari Rezky Aditya

Topik Menarik