Cerita Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK, Berawal dari Instagram

Cerita Pertemanan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK, Berawal dari Instagram

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 27 Mei 2022 - 19:30
share

JAKARTA Niki Zefanya menceritakan awal mula berteman dengan Lisa BLACKPINK . Niki mengenal Lisa berawal dari sang idol K-Pop menyukai salah satu judul lagu miliknya.

Hal tersebut dikisahkan Niki saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Najwa Shihab. Kepada sang presenter, Niki yang kini menjadi penyanyi go internasional menceritakan persahabatannya dengan Lisa.

"Dia awalnya aku tau di ngefans sama my song, Spell. Dia pernah posting di platform apa gitu terus aku dikasih tau, eh liat nih si Lisa ngeposting," kata Niki, dikutip Jumat (27/5/2022).

Dari sana, komunikasi antara Niki dan Lisa mulai terjalin. Bahkan, wanita asal Thailand itu yang lebih dahulu menghubungi penyanyi 23 tahun tersebut melalui pesan di Instagram.

"Terus akhirnya dia DM aku. Eh nanti aku (Lisa) mau ke LA, nanti kita ketemuan yuk. Dia mau Coachella dan mereka ada show juga di forum," jelas Niki.

Pelantun Money itu pun menepati ucapannya. Di sela-sela waktu senggang, Lisa menyempatkan diri menemui Niki untuk menghabiskan waktu bersama.

"Jadi dia bilang \'oh aku ada off day hari ini, kita ketemuan ya\'. Terus akhirnya kita makan Thai food (makanan Thailand) dan foto-foto," ungkap Niki.

Selain itu, Niki juga membelikan Lisa salah satu es krim yang tak pernah dicicipi oleh rekan dari Jennie, Rose, dan Jisoo itu.

Potret-potret kebersamaan Lisa dan Niki sendiri masih bisa dilihat dari postingan Instagram pelantun Lowkey tersebut. Misalnya ketika Niki memeluk erat Lisa dan keduanya tersenyum lebar ke hadapan kamera.

"a very sweet friend stopped by too" tulis Niki diiringi emoji hati.

(dra)

Topik Menarik