Loading...
Loading…
Dody Sudrajat Tegur Haji Faisal, Gegara Renovasi Makam Vanessa Angel

Dody Sudrajat Tegur Haji Faisal, Gegara Renovasi Makam Vanessa Angel

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Jumat, 27 Mei 2022 - 18:27

JAKARTA, celebrities.id Haji Faisal mengaku telah mendapatkan surat teguran dari Dody Sudrajat mengenai renovasi makam yang sedang dia kerjakan.

Oleh karena itu, Haji Faisal memutuskan untuk memberhentikan sementara renovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia juga mengaku langkah tersebut untuk menjaga perasaan juragan 99 alias Gilang Widya Permana yang juga turut memberikan sumbangan dalam renovasi makam.

"Sedikit saya klarifikasi kemarin kan kita mendapatkan surat, datang surat tidak boleh renovasi, jadi waktu itu selesai jadi saya setop, sudah lah tidak usah dikerjakan, daripada nanti saya enggak ingin niat baik dari mba Shandy dan Mas Gilang jadi masalah," ujar Haji Faisal, di salah satu kanal YouTube pada Jumat (27/5/2022).

Haji Faisal menambahkan keputusan menghentikan renovasi makam karena tidak ingin ada pembicaraan mengenai rencananya tersebut. Namun ketika persoalan itu dibicarakan dengan penjaga makam, pihak makam tidak ingin diberhentikan renovasi. Sehingga proses renovasi tetap dilanjutkan. Tetapi dengan catatan tetap dibawa tanggungjawabnya.

"Jadi yang punya penjaga makam, yang punya wilayah makam ini, nggak apa-apa Pak Haji saya lanjutkan aja, tapi saya enggak mau masalah ada disaya, masalah ada di Mas Gilang dan Mba Shandy, oh kalau itu tanggungjawabnya kita dengan punya wilayah," kata Haji Faisal

"Kami yang bertanggungjawab semuanya, terlepas dari mas Gilang dan mba Shandy katanya, kalau ada masalah kami yang bertanggungjawab atas pembangunan makam ini," katanya lagi

Lebih lanjut, Haji Faisal membeberkan kalau surat teguran dari kuasa hukum Dody Sudrajat dan mengaku kecewa ketika melihat makam telah direnovasi.

Sementara itu disisi lain, Dody Sudrajat sempat mengucapkan rasa terimakasih melihat makam telah dipercantik. Tetapi nampaknya Dody Sudrajat tetap berencana membongkar makam mendiang Vanessa Angel.

"Ya itu kita lihat ajalah perkembangan kedepan, mudah-mudahan saya dapat petunjuk dan dia dapat petunjuk, yang terbaik buat almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel," kata Haji Faisal

Seperti diketahui, rencana pemindahan makam akan dipindahkan dari TPU Islam Malaka ke TPU Karet Bivak agar lebih dekat dengan almarhum ibunya, Lucy Maywati. Dody Sudrajat juga telah mengklaim dirinya sudah mendapatkan surat izin dari pemilik tanah wakaf.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{