Loading...
Loading…
Gary Iskak Diciduk Narkoba Lagi, Richa Novisha: Ya Allah Aku Capek, Berat Banget

Gary Iskak Diciduk Narkoba Lagi, Richa Novisha: Ya Allah Aku Capek, Berat Banget

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Jumat, 27 Mei 2022 - 14:35

Richa Novisha, istri aktor Gary Iskak, membuat sebuah unggahan berisi kalimat motivasi penguat diri. Dalam unggahannya, Richa me-repost unggahan keluhan menjalani hidup.

"Ya Allah aku capek. Berat banget ya Allah. Susah banget lewatinnya," begitu isi unggahan itu, seperti dilihat Indozone, Jumat (27/5/2022).

Namun, dijelaskan dalam unggahan itu, Allah memberi ujian kepada manusia karena manusia itu kuat dan mampu menghadapinya dengan baik.

"Iya, Allah dengar semua keluh kesahmu. Allah tahu. Tapi Allah lebih tahu kamu itu manusia yang kuat, jika ujianmu lebih berat dari yang lain, berarti kamu salah satu diantara mereka yang diberi balasan setimpal jika dapat melewati semua ujian dengan sabar," penjelasan di unggahan itu.

"Sabar, nanti kamu bisa petik sendiri hadiahnya," sambungnya. Unggahan story Richa Novisha (Instagram/@richaiskak)

Di unggahan terbarunya, Richa membuat sebuah unggahan kalimat penyemangat untuk sang suami yang beberapa waktu lalu diamankan polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Richa yakin ia dan Gary bisa melewati ujian ini secara bersama-sama.

"Bismillah. We can do this together," tulis Richa. Richa Novisha dukung Gary Iskak (Instagram/@richaiskak)

Baca Juga :
Perjalanan Cinta Gary Iskak dan Richa Novisha, Pacaran Tanpa Ada Tanggal Jadian

Usai ditangkap, Gary sempat dibawa ke rumah sakit karena merasa lemas. Dia dirujuk ke Rumah Sakit Asih, berdasarkan penuturan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

"Iya dirujuk ke RS Sartika Asih tadi malam sekitar jam 19.00," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dihubungi Indozone, Rabu (25/5/2022). Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{